18 Mei 2010

I Say Pitbull

sesuai dengan postingan gue kemaren kalo gue mendapatkan tiket konser Pitbull gratis, maka keesokan harinya dengan perjalanan panjang guepun berhasil nonton Pitbull secara langsung di Tennis Indoor Senayan. *sujud syukur*

diawali perjuangan UTS 4 Mata Kuliah hari itu dimana udah kampus gue jauh di negri 10 matahari plus UTS itu sungguh siksaan. tapi hari itu gue semangat banget karna inget bang Pitbull.

selesai UTS gue langsung cabut tanpa menghiraukan temen2 gue -yang biasanya pulang bareng- dan langsung naek busway meluncur ke FX karna gue ama kakak gue janjian disana. setelah sampe FX gue ganti baju dan di traktir makan sama mba reny. oooh sungguh nikmat jadi termuda diantara yg lain.


*sebelum ke tennis indoor kita foto dulu sama ID card nya*


*perbedaan tiket dengan ID card*


*Pitbull milik ku seorang*


*just 3 of 5200 people*


*oh Armando, You make me crazy*

Jujur ini konser pertama yang gue nonton, udah pertama gratis pula. hahahaha. dari penilaian gue konser ini dahsyat karna dari awal 4400 tiket sold out dalam 1 hari aja. Pitbull mulai tampil jam 09.45 dan itu langsung disambut dengan Triumph. w a w k e r e n b a n g e t!, semua orang nyanyi baren sambil joget sampe Pitbull minta supaya spot light ke arah penonton ga usah dimatiin karna dia pengen dunia liat "krazy"nya Jakarta malam ini.

suaranya mantap, goyangannya seksi marohoy bikin cewe cewe semua teriak teriak. hahahaha. sayangnya konsernya cuma sejam lebih dikit dan itu yg penonton kecewa karena konsernya terlalu sebentar.

See you next time my beloved Armando. Jakarta wants you more!


*setelah selesai konser yg dahsyat itu gue minta difoto bagai anak ilang di deket banner pitbull*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar