24 Februari 2017

HAUL Januari 2017

Awal tahun ini aku lagi banyak belanja karena memang lagi banyak pengen. Mulai dari belanja di toko kosmetik jaman baheula sampai coba belanja di online shop kekinian Shopee. Berikut barang barang yang aku beli di Bulan Januari 2017

Althea

Terpengaruh sama kakak yang sudah belanja duluan akhirnya (terlalu) bersemangat belanja di Althea karena naksir banget sama BB Cushion yang ternyata harganya murah dan bagus. Barang-barang yang aku beli di Althea
  1. Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet "Panda"
  2. Missha The Style 4D Mascara
  3. Missha Triple Shadow "Chocolate Brown"
  4. Mat Fix Chica Y Chico Matte Cushion "N23 Medium Beige"
  5. Nature Republic Blackhead Clear 3-step Nose Pack
Tester Korea

Atas informasi   dari kakak akhrnya aku belanja di Tester Korea. Produk ini langsung di order dan dikirim dari Korea. Proses pesan sampai barang dikirim kurang lebih 1 minggu dan sampai dirumah kurang lebih 1 minggu dari dikirim. Produk di Tester Korea ini lucu lucu banget dan menjual make up sample size dengan harga yang murah dan kalau kamu teliti ada sample yang jumlah nya bukan 1 melainkan itu 10pcs. Mereka kirim pake Rincos dan menjamin apabila kita kena Bea Cukai, kita boleh claim balik ke mereka. Pos detail mengenai Tester Korea akan aku post lain.

Barang yang aku beli di Tester Korea
  1. APIEU Moist Creamy Concealer SPF 30/PA++ sample size
  2. SK-II Facial Treatment Cleansing Oil 11ml sample size
  3. Holika Make-up starter 
  4. Too Cool Sitkoza Cleansing Gel sample size
  5. Too Cool Rules of Pore Get Ready Dual Primer sample size
  6. SECRETKEY Miracle fit essence concealer 6g / #23 Natural beige
  7. Too Cool Dinoplatz cinema city cc cream sample size
Gratis
  1. Etude House Baby Choux Base Maker SPF 33/PA++ / Berry Choux sample size
  2. Missha Super Aqua Refreshing Cleansing Foam sample size

Varia Pasar Lama

Toko make-up legenda di Kota Tangerang ini ternyata masih catch up dengan make up yang kekinian. Aku yang memang lagi memburu lipstick warna coklat akhirnya berhasil menemukan yang cocok. 

  1. Nyx Soft Matte Lip Cream "Abu Dhabi"
  2. Garnier Micellar Cleansing Water

Etude House

Niatnya cuma cuci mata, ternyaa dibeli juga masker buat mata karena kepincut sama kemasannya yang cubanget >.<. Sedihnya, ternyata harganya lebih murah kalau beli online dan sudah tidak ada diskon member Etude karena kata salesnya mereka udah turun harga jadi sudah ga ada diskon member.



www.shopee.co.id/etudehouseofficial

Sudah hampir satu tahun berjualan di Shopee tapi belum pernah belanja disana. Karena niat mau cari eye mask dan masker masker dengan harga yang miring akhirnya dapat beli masker etude 4pcs 50.000 dan juga kesampaian beli toner ukuran sample seharga 20.000. Di shopee, kalau kita belanja diatas 120.000 maka akan dapat free ongkir, akhirnya ngajakin kakak untuk join dan akhirnya malah dia yang belanja hahaha.
  1. Etude House Therapy Air Mask Pearl, Snail, Hyaluronic Acid dan Bluberry
  2. Etude House Wonder Pore Freshner sample size


www.instagram.com/LoveEtudeHouse

Karena kuas yang aku punya kondisinya sudah tidak baik jadi aku sedang plotting untuk mengganti semua kuas wajah dan salah satunya aku coba beli di Love Etude House karena harga yang murah dari tempat lainnya.
  1. Etude House - Brush 310 Eye-Base


Sekian HAUL kali ini, untuk detail review bisa di klik tautan pada setiap nama produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar