28 Juni 2008

Graduation Day

Hari ini gw perpisahan, awalnya sempet males2an juga datengnya karena gw yakin acaranya pasti basi hahaha. tapi berhubung gw rencananya mau ngasih souvenir ke guru2 dari duit prom akhirnya gw berangkat juga ke sekolah.

sampe d skul ternyata perasaan terpaksa gw ilang smua. ngeliat temen2 gw cantik n cakep2 gw ke bawa suasananya eh malah gw yg sedih sendiri. hahaha soalnya udah 3 minggu g ketemu begitu ketemu kita ud perpisahan. y walaupun sebenernya kita ga bener2 pisah sekarang. masi banyak urusan di skul kayak ijazah, legalisir dan lain sebagainya. tapi tetep aj rasanya beda. namanya juga perpisahan.


dari rumah senjata gw udah d persiapkan, HP plus battrenya full. sampe di sana gw foto2 sama tmn2 gw, dari temen sebangku, tmn sekelas, ampe temen maen smua gw ajak foto, hahaha. y smpet kpikiran "kapan lagi kayak gini". nah acaranya kan mulainya pake adat gitu. d sini sih blum berasa apa2 cuma pada ledek2an aj. udah gitu mulai keresa pas bu suarni ngajak doa bersama. hmmm biasa klo dia ngajak doa pasti sedih. nah yang paling sedih saat gw n tmn2 salaman sama guru2. rasanya sedih banget. salaman sama pak pras masi biasa. begitu gw liat mukany bu sumi gw langsung inget begitu teganya gw males bgt dngerin dia nerangin, malah baca komik ato smsan ma pacar. abis itu bu zaita, bu yuni, aduh gw g tahan buat nangis. mereka smua idola gw. gw sayang bgt ma mereka n ga kerasa besok2 gw udah ga bakal d ajar lagi sama mereka. nah yg paling mantep mah pasti pas salaman sama bu suarni, pasti nangis. ampun ibu,,

setelah salam2an sama guru2 anak2 pada salam2an sambil pelukan, aduh sedih banget ngebayangin g bareng sama mereka smua dan itu udah pasti. onya udah pasti ke jogja, tata n echun pasti ke depok, dan smua temen2 gw yang udah ad di malang, surabaya, semarang, bandung. dan kita g mungkin buat bareng lagi. aduh jadi sedih. ngebayangin bakal jarang ke sma 1, g bakal d kejar2 bu suarni lagi gara2 lupa pake kerudung, g bakal d cariin lagi sama bu sumi pas bolos, dan g bakal d minta tolong guru2 buat masukin nilai anak2, satu lagi,, gw g bakal lagi ngerasain cubitan asoy mangatas pakpahan serta sindiran maut pa firdie. hmmm i swear smua g akan pernah gw lupa.

cita2 gw sebelum gw berangkat k skul adalah gw harus foto sama dua mafia kelas 3 Firdie dan PH. gw sampe nungguin kelas sepi biar gw bisa foto sama PH.

nah yang gw bingung pas minta foto sama Firdie, untung ada siy anwar yang bantuin gw. pas gw ngomong mau foto siy anwar langsung sigap motoin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar