02 Juli 2008

Prom Time

sehari setelah gw perpisahan angkatan gw bikin sebuah prom,, hmmm sekedar informasi, di tangerang terutama di sekolah negerinya itu susah dan agak2 mustahil bikin prom. knp?. karna perda tangerang no 7 dan no 8 (sebenernya gw sendiri juga g ngerti knp semua perilaku warga tangerang di hubung2kan dng perda itu). maka dari itu gw dan temen2 gw bikin acara tersebut g dibawah naungan sekolah. tapi sekolah tau, kepala sekolahnyapun ngijinin.cuma dia g mau ikut campur apalagi di suruh tanggung jawab.

acara itu di rencanain hari terakhir UAN n dalam sebulan setngah acara itu jadi. jumlah panitia juga kurang dari 10 org, tapi alhamdulillah jalan n beres. semua berjalan lancar sampe tiba2 jam 11 siang gw dateng k tempat acaranya tiba2,, deng deng,, tempatnya belom di dekor!!, berantakan dahsyat. anjrit!!. udah tinggal 7 jam lagi masa masi begini. mana gw bayar mahal bwt dekor. kurang ajar. kita nanya baik2 malah jawabanya nyolot. akhirnya kita mutusin buat g nyalain lampu putih selama prom, alesannnya k anak2 y jelas aja "biar keren n romantis" padahal mah "biar g keliatan jeleknya" hahaha.

*dengan keadaan kayak gini g mungkin dong lampunya di nyalain
* salah satu band yang manggung, ada yang mau pake?


pas acara jalan tenyata gw g bisa diem aja. gw masi kudu ngurusin ini ono ini ono kucrut. huh cape. gw baru bisa nikmatin acaranya pas games. ibang sang MC narik gw bwt jadi salah satu peserta. oke gw trima, paling engga gw bisa kabur dari tugas,, hahaha. Gamesnya berpasangan gitu dan dijelasin gamesnya,, gw ud mulai scared, tapi muka sok cool, hahaha. lo tau games koran?. dimana 2org diri d ata korang n korangnya terus2an d lipet??.

*dengan kerennya kita berangkat k P3 BSD Juction

nah g dsuru begitu.. ampun DJ,, pas games itu gw ketawa2 ngeliat siy fadly ngegendong desti. hahaha dia keringetan gara2 keberatan. gw??. gw iy ogah d gendong, lagian badan gw kecil masi muat satu koran tanpa gendong2an. hahah puas gw ketawa. setelah games, panitia ud mulai ngaco. ud jam 9 tapi masi ada 3 band n 1 DJ. hmmm akhirnya bandnya cuma 2 lagu. pada ngambek lgi anak bandnya (idih sapa lo!). nah ternyata emang yg d tunggu itu DJnya. dia cuma maen 20 menit tapi anak2 pada suka n asik banget. dari yg hobi dugem ampe yg hobi belajar semua pada joget. haha


*semua suka DJ
setelah selese acara mulai terjadi kekacauan. ketuanya ilang. ampun deh. icha nangis gara2 mejanya ga ada yang mau nganterin kerumahnya lagi. finally berhubung siy onya bawa inova (naas) akhirnya tu meja di masukin ke mobilnya. nah yang bingung gw sama onya duduk dimana?. karna gw cinta ma icha akhirnya gw dan onya rela duduk d bagasi nyelip diantara meja.
gw sama onya langsung berasa paling macho setangerang. hahaha. abis itu karna kita keseeeel bgt kita ga jadi nganterin icha pulang.
kita mampir dulu di sebuah restoran fastfood yang buka 24 jam. yes!! McD BSD. abis itu kita makan smbil ngegosip hahaha. akhirnya gw baru smpe rumah jam 2 pagi. pdahal promnya udah slese dari jam 11 kelamaan ngegosip siy. yah dengan segala kekurangannya gw tetep cinta sama promya (y iyalah gw yng bikin kali-dengan nada gaul-).
see you next time my friends,, love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar