18 November 2008

Website untuk Nonton Film Online

yoo wasap.. belakangan ini gw lagi seneng nonton gratis lewat internet, gara-gara kuliah di serang yang notabanenya ada di ujung pulau jawa yang lumayan jauh dari peradaban modern menjadikan gw ketinggalan beberapa film yang pengan banget g tonton seperti Eagle Eye, Hellboy: the golden army, House Bunny.

sebenernya solusi yang ada di otak itu gampang, cari pinjeman DVD trus nonton deh di rumah sampe puas, tapi takdir berkata lain, sehubungan dengan digebernya DVD player gw oleh keponakan tercinta dengan film dora the explorer serta VCD pampa gratis dari pampers menyebabkan DVD player gw kena geger otak a.k.a mati. korban dora the explorer ini udah 2 DVD,umurnya ga ada yang lebih dari 4 bulan. sungguh malang nasib DVD player gw. kompi gw yang super lemot ini ga mungkin d pasang DVD karna klo d pasang DVD combo akan menambah deretan panjang kelemotan kompi gw ini. trus gimana dong biar bisa tetep nonton????

gw menemukan solusi yang tepat pas gw lagi cari-cari di mbah google. ternyata banyak juga website yang nyediain free watch online. jadi tinggal lo ketik deh tuh nama film ang pengen di nonton trus kluar deh filmnya. tapi kebanyakan dari website ini minta kita buat register dulu. free ko registernya. klo udah register gitu jadi bisa nonton sepuasnya.

gw pribadi klo nonton online biasnya pake flick peek atau engga coba pake movie on demand. klo movie on demand itu lebih banyak koleksi filmnya. film-film terbaru biasnya udah ada disana. coba deh, kali aja itu membantu kalian-kalian yang males pergi ke bioskop tapi pengen up to date sama film-film.

tapi dari yang gw alamin nonton online itu membutuhkan kesabaran tingkat tinggi, karna bufferingnya itu lama banget. gw ini sambil nunggu buffering sambil posting, yah lumayan daripada gw plenga-plengo ga karuan. dan jangan pernah berharap bakal dapet subtitle indonesia, bahsa inggris aja engga ad. jadi bener-bener nonton pake bahasa yang ada, ya sedikit bantuan, mereka udah ngasih subtitle denga bahasa china gitu deh. tapi kesilmpulannya sih ya lumyan lah nonton online tuh, apalagi kalo kita pakenya internet yang bayarnya bukan per kilobyte. hahahahaha.

dicoba yaaaaaaaaaaaaaaaaa...
klo kata titti kamal sih "you wanna try??"
hahaahahahaha

1 komentar:

  1. waduh non arina..
    kacian na diri mu..
    nonton film ko text na china..
    kepengen puna suami china ya ?

    hahahahahaha...

    colly colly bercanda..

    rey mo bagi" sedikit wat kmu yg nasib na sama kek non arina..

    masuk ajah d www.movielab.tv
    d stu kmu bisa nonton online plus dunlut ma film" na skalian (tentu na tanpa text china.. hohohohoho..)

    tluz jg loding buffering na cepet..
    met d coba de..

    oh iya..
    wat non arina mo ga klo rey traktir nonton film d bioskop ?

    gmana ?
    pasti ga mo...

    :)

    (:

    BalasHapus