18 November 2008

Semua Suka Games

ada yang aneh dengan orang-orang dirumah gw saat ini. semua lagi pada keranjingan game. padahal bokap gw paling ga suka kalau komputer atau handphone dipakai buat nge-game. game yang dimainin laen-laen jadi ga pake berebut deh.
  1. gw lagi suka banget vampire wars di facebook
  2. mba ike lagi berkutat dengan fashion wars di sela-sela dia lagi baca buku kedokterannya.
  3. akbar ade gw lagi suka bangt nyuri kompi buat maen midnite club (balapan mobil gitu deh)
  4. yang gw g sangka adalah bokap dan nyokap gw yang jadi keranjingan maen galaxy d hapenya.
dari SMP gw suka banget nge-game pake HP. jaman gw SMP snake, batumi, mosquitos udahgame paling hip deh. gw maen dimana aja sampe bokap nyokap suka ngomong:
handphone itu bukan maenan, tar kebanyakan d maenin karbon dalem tutsnya abis trus HPnya bisa rusak.
ya karna gw takut HP gw kena sumpahan bokap gw ending gw g maenin deh HPnya. awalnya gw g tau klo bokap nyokap lagi keranjingan nge-game, tadi pas gw lagi nonton kung fu panda ko tiba-tiba gw denger bunyi *tini NIT* *teno tnut* *tet tun* dan segala tenet tenet. gw liat ade gw lagi anteng ngisi PRnya, kakak gw lagi sibuk dengan buku kedokterannya, gw intip nyokap gw lagi sibuk banget mencet-mencet HPnya, trus gw tanya aja

gw: ma?
nyokap: ya rin..
gw: mama lagi maenan?
nyokap: iya..
gw: oooo (nada bingung)

***3 menit kemudian***

nyokap duduk deket kompi

nyokap: yah,, mati deh. nyamuknya siy nih rese, lagi seru juga
gw: maenan apaan sih ma?
nyokap: galaxy

penasaran akhirnya gw samperin

gw: oooo maenan itu,, ih ma itukan bisa d tuker-tuker tuh blocknya
nyokap: wah rin, bisa ya?
gw: bisa ma, pencet angka 2 aja
nyokap: klo rubah bentuknya bisa g?
gw: yaaaaa ga bisa laaaaaahhh klo bisa itu mama bisa menang terus dong.
nyokap: oooo iy, ih dari tadi siang mama d dokter gigi ayah udah nyariin nih gimana caranya biar bisa berubah posisinya tapi ga bisa-bisa

ya ampun segitu niatnya nyokap bokap gw maenan galaxy. hahahahaha. sekedar informasi galaxy itu permainannya kayak tertris, ada 3 block bentuknya horizontal ad juga yang vertikal. tapi klo tertris itu kan ga ad warnanya tapi klo galaxy ada. jadi cara menangnya adalah nyatuin warna yang sama paling dikit 3 block.

nyokap gw ampe pindah duduk 2 kali gara-gara lagi maen di samperin nyamuk mulu. sampe akhirnya *30 menit kemudian*

*TENET TENUT TUUUUUUUUUUUT*
nyokap: yaaaaaaaaaaah, low bat
gw: hahahahahahahahahaha.. lagian sih di maenin mulu
nyokap: ih, lagi asik heran deh di gangguin mulu, ga nyamuk, ga semut skrng malah low batt.
gw: udah ma, besok pagi lanjutin aja lagi
nyokap: ya ampun udah jam 12 mama kira masi jam 10
gw: keseriusan nge-game tuh..

semoga keranjiangan nyokap gw ga berlangsung lama, sebelum nyokap gw juga ikut kelupaan masak gara-gara kebanyakan nge-game

2 komentar:

  1. arina!
    main-main dong ke blog saya..hehehee

    BalasHapus
  2. hai, wassap bro...

    gyaha.. satu keluarga gila game semua.
    untung keluarga gw ga gila kolor.

    BalasHapus