04 Januari 2011

The Born of Fangirl

posting ga penting ini khusus dibuat untuk sebuah pengakuan gue tentang Super Junior

1. awal tahu SuJu itu dari kakak gue yg diracun temen 1 kostannya sekitar Juni 2010. gue cuma tahu "oh, ada boyband Korea namanya SuJu" lalu kakak gue mulai ngeracunin keponakan gue dengan MV Bonamana dan gue sama sekali ga mau lihat video nya dengan alesan "apa sih ga penting". kakak gue maksa bahwa itu dance nya keren banget dan gue harus lihat tapi gue denying tetep ga mau. namun, setelah beberapa minggu akhirnya gue penasaran juga dan akhirnya ngeliat itu MV. tanggapan gue "anjrit keren banget!" lama kelamaan, semakin itu MV gue liat semakin jelas kalo cowok-cowok SuJu itu ganteng ganteng banget minta digigit. rrrrwwww hahaha



2. dari info yg gue dapat ternyata yg nyempil, imut, lucu, kenyes kenyes itu namanya Kyuhyun dan namanya leader mereka adalah Leeteuk. sisanya gue buta tentang mereka. gue lalu cari info dari website SuJu, twitter dan forum forum non resmi dan akhirnya gue menghafalkan nama mereka satu satu. gue tau kalo SuJu terdiri dari 13 orang dengan 3 orang non aktif. yang saat ini aktif Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Ryewook, Sugmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon dan Kyuhyun serta 3 yang sedang non aktif yaitu Kangin, Kibum, dan Han Geng. untuk ngapal nama mungkin mudah, tapi gimana cara tau orang itu yg mana yang bingung. perlu seminggu untuk ngapalin ini. bahkan gue pernah salah sangka. gue pikir Siwon itu Leeteuk hahah bego

3. waktu baca baca forum banyak keluar kosakata Korea yang bikin gue mahluk awam ini bingung. contoh: Oppa, Unnie, Maknae, Hyung, Saranghae/Saranghamnida. namun setelah gue mengamati ternyata ngerti juga walaupun harus bertanya pada google.

4. belakangan pengetahuan gue mulai bertambah seiring dengan rajinnya gue buka forum dan liat video video mereka di youtube. gue mulai ngapalin lagu lagu mereka yang jujur aja, pake romaji nya aja gue ngucapnya belepotan. selain ngapalin lagu, ternyata ada beberapa sub-group dari SuJu. dari yang gue tau aja ada SJ M (mandarin), SJ H (happy), SJ KRY (Kyuhun, Ryewook, Yesung) dan SJ T (Trot). ada 2 anggota tambahan di SJ M yaitu Henry dan Zhou Mi

5. mengamati selama beberapa bulan akhirnya gue tau kelakuan member SuJu aslinya. kalo Wookie itu hobi masak dan tukang tidur, Heechul itu iseng banget dan tingkahnya suka ga tahu malu, Yesung itu rada aneh, Tukie itu bagaikan Angle tapi suka lupa bawa duit, Siwon itu tajirnya kebangetan dan sangat kuat agamnya, Sugmin suka banget sama pink, Donghae yang hyperaktif banget, Eunhyuk yang jago dance sampe dibilang "dance machine", Kyu yang ternyata "evil magnae" karna hobi ngerjain dan memperbudak hyung nya serta hobi banget main game dan Shindong yang polos banget kalo nanya tapi jago dance.

6. warna ballon mereka adalah sapphire blue dan nama fans mereka adalah E.L.F (EverLasting Friend). apakah gue ini E.L.F? gue sendiri minder sama kalimat ini, gue tergolong baru mengenal mereka dibanding E.L.F sesungguhnya. mereka pasti udah hafal dari nama ampe ukuran celana dalem. gue? tanggal lahir mereka aja masih  a-e-a-e. cuma 1 yang gue rasa dari mereka. KETAGIHAN. rasanya ga bisa berenti cari info ttg mereka yang buanyaaaaaaaaaaaaaak banget dan seru seru.

oke akhirnya pengakuan gue selesai. legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
semoga ada waktu lagi buat nge-post khusus buat Kyuhyun <3

oia, karna ini berupa pengakuan jadi info nya pasti ga lengkap dong. nah kalo mau lengkap ya tunggu gue ngepost lagi. salam super (eh ini mah mario teguh bukan super junior -_-")

1 komentar: