07 Januari 2011

Terpesona Korea

ini adalah keponakan gue yang sedang nonton Super Junior dari iPad nya. yang kanan namanya Fayka, umurnya 4 tahun dan yang kiri namanya Keyla umurnya 3 tahun. dibawah ini adalah foto mereka pas nonton Super Junior yg fokus banget sampe gue bingung karna umur segitu mereka udah ngerti yang mana cowok ganteng. hahaha




lalu sambil nonton video ini timbul pertanyaan ini:

Fayka: bulik, klo suju itu udh punya istri ya?
gue: belom lah
Fayka: masa sih cowok ganteng belom punya istri?
gue: (mikir) hmmmm. dalem hati bilang "bener juga"
Fayka: (dengan sotoynya) oh jangan jangan mereka masih kecil ya makanya belom punya istri

pernyataan terakhir fayka bikin gue ngakak. apa segitu baby face nya kah anak anak suju sampe mereka dibilang "masih kecil" apa keponakan gue yg terlalu "tua"?

3 kali lagu bonamana muter Fayka mulai bosen dan akhirnya protes ke Keyla

Fayka: keyla, gantian dong. aku maunya Gee
keyla: tungu ini abis dulu mbaaa *sambil ngikutin lirik bonamana*
*lalu mereka rebutan iPad*
Fayka: tapi kamu udh berkali-kali suju nya
Keyla: iya, tapi tunggu ini abis dulu *jerit*

gue speechless mereka ributin korea sampe lupa sodara. akhirnya dengan bijaksana dan bijaksini gue mengganti suju dengan snsd sebelum ada pertumpahan darah. akhirnya mereka berdua hidup bahagia. sayangnya gue lupa motoin pas mereka nonton gee dan semangat joget ala SNSD

1 komentar:

  1. rin,ini adalah fenomena yg tjadi sama gw n ricaldi. Adek gw pgn dengerin snsd-gee, dan gw pgn dengerin shinee-hello..ha5. Akhirnya qt berebutan dh..

    BalasHapus