30 Oktober 2012

The Fangirl Watch a Real Concert



Hari ini Leeteuk masuk army dan gue stuck depan PC kantor. Ga bisa kemana mana dan Cuma menyaksikan moment menyedihkan itu di linimasa twitter. Oh, andaikan gue yang punya perusahaan atau andaikan bokap gue pengusaha kayaaaaaaaaaaaa gue pasti udah di Korea sekarang *namanya juga ngayal*

Sebenernya kerjaan dikantor lagi ga terlalu banyak, makanya pagi ini bisa langsung buka twitter dan merencakan posting blog. Tumben kan y ague tiba tiba posting blog? Iya, tuntutan fangirl nih semalem ada yang mengingatkan gue kalau gue berhutang cerita konser SS4 Bangkok Hahahaha. Yang belum baca boleh baca trip gue mengejar suju di Bangkok yang adanya 3 postingan dibawah ini.

Oke here we go..



18 Maret 2012 Impact Arena hari itu sudah super sumpek banget karena berdesakan dari siang. Perlahan gue dan teman teman mulai maju untuk periksa tiket. Mulai kerasa banget ada bedanya antara nonton tribun dan festival yaitu antri berdesakan. Dan karena ini konser SuJu ”resmi” (karena tgl 16 gue ga sengaja nonton. Read: fangirl trip to bangkok part 1 dan KIMCHI itu bukan konser suju) gue pun rela buat antri. Sebenernya ga menyangka bahwa semua fangirl di Negara manapun sama aja yaitu: antrinya desek desekan.

Pas mau masuk ke venue penonton dibagi giliran masuk sehingga menyebabkan gue terpisah dari Mimi dan Manda Gue berniat menyelundupkan polaroid dalam tas gue, demi apapun gue cuma pengen punya foto Eunhyuk pakai pita. Nasip buruk penggeledahan di sana itu ketat banget. Anjrit. Kalian akan merasakan kayak penjahat bawa narkoba yang lagi digeledah. Gue hampir lolos tapi si mba mba penjaganya kayaknya curiga banget dan membuka ulang tas gue dan akhirnya polaroid gendut gue itu ketangkep hiks. Dengan berat hati akhirnya gue harus nitipin ke camera deposit dan gue masuk ke tempat konser.

Didalam orang orang masih duduk duduk dan ketemu ELF lain trus ngobrol ngobrol kayak temen lama. sejujurnya gue kayak orang bego disitu karena ini pertama kalinya gue nonton Super Show di festival jadi agak bingung gue harus gimana. Setelah lampu mulai mati semua orang berdiri dan gue mulai merinding. Gue nengok kebelakang gue dan ngeliat Sapphire Blue Ocean gue berair mata. gue menjadi bagian dari Sapphire Blue Ocean sodara-sodara. Bangga. Seneng. Lebay emang, tapi gue ngerasa akhirnya gue mencapai titik tertentu gue bisa bilang gue ELF beneran.

Pas VCR underwater mulai tayang gue sontak loncat loncat kayak bola basket kesenengan dan teriak sekenceng kencengnya pas nama Eunhyuk disebut. Gue beberapa kali megang tangan temen gue saking gue gemes banget. Tapi puncak merinding gue adalah pada saat YYJ bilang ”I give you 9 Superman” aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sampai sekarangpun gue masih merinding dengernya!

ELF kompak banget mengayunkan LS pas lagu Superman. Kayak udah latihan gitu deh hahaha. Sapphire Blue Ocean di Bangkok itu jujur lebih bagus daripada di Indonesia. Yaaaa mungkin karena di Indo pada belum merasa WAJIB bawa LS ke konser jadi birunya agak bolong bolong dan juga bentuk venue di Bangkok itu kayak gelora bung karno versi kecil.

Pas lagu Superman gue ga bisa kedip liat kesempurnaan makhluk Tuhan bernama Lee Hyuk Jae. Itu orang dipoles pake apa ya bisa gantengnya maksimal bgt!. Gue terus liatin dia yang ga cuma sesekali ngelirik ke arah pit gue. Gue bawa towel tulisan Eunhyuk dan terus angkat sedada gue (supaya ga ganggu penonton belakang) berharap dia ngeliat towel gue.

Ngeliat SuJu perform depan muka gue itu rasanya hidup gue komplit (saat itu). Kayaknya gue ga butuh apa apa lagi selain ngeliat mereka.

Setelah lagu lagu formal selesai mulailah keluar kelakuan aneh mereka di lagu Rokkuko. Joget joget ga jelas emang udah dari sananya kayaknya. Dan konyol aja liatnya mereka nyanyi tapi saling tunjuk tunjukan dan berakhir pada Sungmin yang nyanyi terus. Pas mereka lagi becanda canda tiba tiba Leeteuk kepeleset tapi dia harus nyanyi. Absurt bgt mukanya yang harus nyanyi-ketawa nahan sakit-=ngasih tau member kalo dia luka. Pas Leeteuk jatoh cuma istrinya yang gue inget. Gue langsung KaTalk sasa dan bilang ”Sa, Leeteuk kepeleset. Tangannya luka. Dia masuk backstage” Sasapun langsung heboh. Leeteuk akhirnya ga keluar sampe lagu Walkin’.

*ingatan gue mulai burem* bentar gue mikir dulu

Setelah itu Henry mulai lagu solo nya. Dia nyanyiin Andante english version secara singkat dan itu KEREN BGT. Waktu dia nanya di twitter lagu apa yang bagus buat solo nya gue reply dgn Andante English version!!. And he granted my (our) wish. Setelah itu dia nyanyiin Billionare dengan unyu. Setelah Henry, giliran Eunhyuk yang solo daaaaaaaaaaaaaaaaan lagi lagi gue ga bisa napas liatnya. Keren banget ya Allah. Akhirnya gue bisa ikutan chanting lagu Say My Name *legit tears*

Setelah Eunyuk solo gue sama temen gue kecapekan dan udah dehidrasi akhirnya nyerah dan keluar dari venue buat beli minum. Setelah abis 2 botol kita masuk lagi. Gue piker masuk kedua kali akan gampang ternyata tidak saudara saudara, penjagaan justru makin ketat. Sampe isi dompet aja dibuka -_-“ udah kayak orang lagi di palak preman gitu deh.

Pas masuk kedalem lagi kita mulai ngeliat ada yang aneh dengan ELF, mereka bergerak kesana kemari. Ada apa ini???. Ternyataaaaaaaaaa mereka itu ngikutin pergerakan biasnya. Deng! Kenapa gue ga kepikiran ya?. Ternyata ELF disana dan ELF luar juga mereka di dalam pit itu lari larian ngikutin biasnya. Seketika pit jadi kayak ada ajang balap lari -_-“.

Karena ngeliat orang orang pada lari akhirnya gue mulai ngikutin kemana Eunhyuk pergi. Dia kekanan gue kekanan, dia ke kiri gue ke kiri. Dia belakang gue cuma bisa liat dari layar hahaha. Setelah itu hal yang paling gue inget adalah saat mereka ngajarin ELF ngedance lagu You & I. petugas ngajarin dance nya Eunhyuk. Pas Hyuk lagi ngajarin part akhir tiba tiba Donghae ngajak Hyuk buat ngedance ala I Wanna Love You. ELF langsung teriak kenceng banget. Asli seksi bgt sih kalian. Hahaha

Gue pikir mereka cuma becanda eh ternyata sampe pas nyanyi lagunya pun mereka kayak gitu *ribuan ELF pingsan* ga deng becanda. Gue ga tahan banget liat keseksian SELURUH member suju yang mengubah dance You & I yang unyu itu menjadi lagu seksi. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *mandi biar seger*

Setelah unyu unyuan dengan lagu You & I, ELF dibikin sedih dengan lagu Lovely Days dan Our Love. Suju emang jahat ngajarin ELF jadi bipolar!. VCR mereka dari jaman Debut yang diputer pas our love itu sukses bikin gue nangis L

Lagu Do Re Mi dimulai dan aksi sinting member makin keluar. Itu cowok ganteng kenapa pada ga punya malu ya hahahaha tapi lucu banget pas mereka unyu unyuan dgn pita dan baju kodok. Abis itu dilanjut dgn White Cristmast, dilagu ini oon nya Sungmin keluar, tangan kanan bawa mic, tangan kiri bawa spray eh trus dgn oon nya dia nyanyi pake botol spray HAHAHAHA. Trus ngetawain diri Sendiri. *culik Sungmin*

Setelah beberapa lagu ga kerasa akhirnya sudah abis aja konsernya. Lagu terakhir itu Destiny korea version dan gue ngarep Hyuk akan muter muter tapi ternyata dia diem aja di tengah depan pangung berdiri dan Cuma nyanyi 1 baris. Sepanjang lagu dia ngadep depan mulu, kayakya Cuma sekali apa 2 kali tengok kanan kiri. Kesimpulan: Eunhyuk itu sombong klo liat fans nya banyak. Dan bener loh fans Hyuk itu buanyak bgt di Thailand.

Setelah lagu Destiny gue langsung keluar mengingat perjalanan gue masih panjang buat sampe rumah LOL.

Sorry untuk posting ini ga ada foto, karena emang gue ga ngetake foto di dalem konser karena ngeliat kanan kiri gue yang ditegor dan bahkan dikeluarin dari arena konser karena motret.

Tujuan gue nonton konser ini adalah "Menjadi Bagian Dari Sapphire Blue Ocean"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar