28 Juni 2009

Macam Macam Selingkuh

SELINGKUH


masalah perselingkuhan emang selalu adaaaaa aja deh disekitar kita. pernah selingkuh?. diselingkuhin?, jadi selingkuhan?, nyaris jadi selingkuhan?, dan tercengang melihat perselingkuhan?. kayaknya hampir semuanya udah penah gw liat (beberapa ikut merasakan). selingkuh ga ada habis buat dibahas. alesannya juga macem-macem dan menurut gw semua itu cuma alasan kosong dan ga mutu.
alesan para peselingkuh ga jauh-jauh. dari pacarnya kurang perhatian lah, pacarnya jauh, pacarnya ga bisa diatur, ngebosenin, mau mencari angin segar, cari referensi sifat2 manusia daaaaaaaaaaaaan lain sebagainya. alesan banget kan?!. mereka cari pacar kayak cari benda buatan pabrik yang tanpa cacat, it's immposible!. buatan pabrik aja tetep ada produk gagalnya apalagi manusia!!.
kata seseorang ttg perselingkuhan.
selingkuh itu klo kita lihat sendiri pacar kita bermesraan dengan orang lain. klo cuma denger dan tau itu ga harus dipercaya. klo baru jalan, pergi bareng, dan sebatas teman wajar kok, dan itu bukan selingkuh.



oke definisi selingkuh tadi itu menurut sisi cowo. menurut cewe apa sih selingkuh???. apa kita bener-bener harus lihat? atau cukup denger dari orang?. gw punya beberapa cerita singkat seputar perselingkuhan. mungkin kalian juga mengalami. give a comment. let's share.
si A (cewe) diselingkuhin sebanyak 3 kali oleh pacarnya -si B- dengan alasan pengen coba-coba. selingkuhnya mulai dari smaa temen sekolah sampe sahabat si A. damn! kasian ga sih tu cewe udah diselingkuhin 2 kali masih sabar namun di ketiga kalinya si A minta putus tus tus tus. dan setelah si B putus dengan pacarnya, si B balik mencari A. ooh bodohnya laki-laki itu. yaaaaa untungnya si A cukup pinter dan ga mau balik lagi.


cerita kedua dan paling banyak terjadi adalah.
si C (cewe) pacaran sama si D, setelah kurang lebih 4 bulan pacaran si D minta putus dengan alasan kurang cocok. Seminggu kemudian si C tahu kalo D udah pacaran lagi dengan si E yang ternyata udah pacaran 2 miggu. gila yaaa nyari pacar udah kayak nyerok ikan di laut aja.. apa si D ga mikirin perasaan si C??. think 'bout it


kasus yang juga terjadi.
si Y (cewe) pacaran sama si I (cowo) selama 7 bulan. semua baik-baik aja. si I perhatian dan sayang sama si Y, begitupun sebaliknya. namun masuk pertengahan tahun si I mulai sulit dihubungi. telp jarang diangkat. sms jarang di bales. mulai timbul rasa curiga si Y. lalu bertanyalah si Y dengan teman-teman si I. hanya sekadar memastikan ada apa dengan si I???. yaah namanya juga temen pasti belain temen sendiri dong??. temen-temen si I memastikan bahwa tidak terjadi apa-apa dan semua baik-baik saja. beberapa minggu kemudian mereka putus dengan baik-baik. namun apa yang terjadi jika ternyata si Y tahu bahwa ternyata si I itu udah punya pacar sejak 4 tahun yang lalu dan ternyata si Y hanya seorang selingkuhan????. sakit hati, nyanyiin lagu sadisnya afgan, benci setengah mati sama si I dan rasa ingin nabok temen-temennya I. Y marah karna mengapa semua orang tahu tapi dirinya sendiri ga tahu???. si I ga merasa bersalah, sampe sekarang cewenyapun ga tahu kelakuan brengsek pacarnya itu.apa coba jadinya dunia klo semua cowo seperti I???

ceirta selanjutnya..

si N (cewe) pacaran sama si R (cowo). waaah klo orang melihat mereka adalah pasangn yang serasi. beberapa bulan lewat dengan damai. namun ternyata godaan datang. mantan si R -si P- yang pernah pacaran lebih dari 5 tahun mulai mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara si N dan R. P menggoda si R untuk mutusin si N. N mulai diteror oleh perilaku si P. bilang hamil lah, lagi dugem bareng lah. apaaaa aja deh supaya si N mutusin si R. si N bertahan dengan si R, namun si R ternyata ga tahan godaan. si P dateng ke tempat R dan akhirnya N diputusin si R. lalu seminggu kemudian P ngajak balik R dan semua temen-temen si R mendukung si P. damn!. klo dalam posisi cowonya yang digodain dan dipaksa itu masuk perselingkuha ga sih???


terakhir dan paling ajaib menurut gw adalah cerita berikut. klo cerita diatas merupakan cerita lama. nah ini cerita baru, fresh dan hot serta brand new. (maksudnya gw baru tahu gitu)
seorang cewe sebut aja dia mawar pacaran dengan kumbang(namanya ga komersil). menurut orang-orang mawar adalah wanita yang sabaaaaaaaaaaaaaaaaaar dan perhatiaaaaaaaaaaaaan banget. wah pokoknya the best lah. awalnya gw agak bingung. sesabar apa sih remaja jaman sekarang???. lalu gw mulai melakukan penyelidikan. dari hasil yang gw dapet si mawar udah pacaran selama 2 tahun atau sejak mereka SMA. ternyata setelah masuk kuliah si kumbang punya pacar lagi sebut aja dia melati. mawar dan melati ga saling kenal, tapi mereka berdua tahu klo si kumbang punya pacar lebih dari satu. alesan si kumbang pacaran lagi adalah
"gw pangen si melati jadi cewe yang lebih baik, calon istri gw sih tetep mawar"
menurut gw ini freak banget. aneh. wierd. gw tahu klo poligami itu diperbolehkan, tapi klo masi pacaran aja udah selingkuh, waaah apa jadinya klo udah nikah. istrinya bisa 10 jangan-jangan. semua orang -termasuk gw- tahu, mawar juga tahu. gw speechless saat denger ceita ini. kenapa sih mawar terlalu bodoh dan naif untuk mau di selingkuhin???. sabar tentu ada tempatnya. sakit hati ada saatnya, itulah manusia. klo mawar hanya diam saja, menerima kenyataan tanpa berusaha mencari jalan itu bukan sabar, itu kebodohan. jika aku dalam posisi mawar?. gw pati ga akan mau lah.. i'm not a stupid girl. cinta itu pake logika, walo kata agnes ga ada logika..

-arina ga mau diselingkuhin-

1 komentar:

  1. pusing panjang banget si tante arina rajin amat. gw aja ngepost dikit grammar nya nggak ada yang bener. nggak make titik koma.

    BalasHapus