04 Oktober 2011

When I Meet Hangeng part 2

"rin, besok fans nya Hangeng datengnya jam 9 aja ya, soalnya Hangengnya juga agak siang munculnya"
bunyi SMS yang dikirim mas Sis (koordinator Dashyat RCTI) yg bikin gue malem malem harus SMS semua orang supaya ga dateng terlalu pagi. kasisan juga kan orang orang kelamaan nunggu padahal masuknya siang siang. *itu pikiran gue*

berangkat dari rumah jam 6:30 gue cabut bareng 3 orang temen gue langsung ke Kebon Jeruk. pas di jalan HP gue ga berenti bunyi. banyak orang yg telepon gue bilang kalo fans Hangeng masuk sekarang. dengan bekal kepercayaan Mba Yuli-Gue-Mas Sis gue bilang "tahan dulu, fansnya Hangeng ntar masuknya. klo skrg itu biar alay-alay  sahabat Dashyat dulu yg masuk". sampai disana situasi ternyata tidak seperti yg gue bayangkan. ternyata entah siapa yg bertugas disitu membuat kacau perjanjian gue dan mas Sis. situasi yg seharusnya alay di dalam lalu ntar tukeran sama fans nya Hangeng berubah menjadi Alay dan Fans nya hangeng bergabung dam masuk barengan. WTH????

gue sebagai orang gy dipercaya untuk ngoordinir dan udah bawa fans secara khusus jelas kesel dong. akhirnya gue minta untuk ketemu orang yang bertanggung jawab disana, adu otot sama opa (koordinator lapangan disana) kalo mereka ga bisa ngeluarin fans yg di dalem dan minta kita gantian aja. mereka bilang kalo Han akan tampil di segmen 4,6 dan 7. Setelah beberapa kali adu otot, teriak, dan pake nyolot-nyolotan sama ketua geng alay akhirnya kita (gue dan semua fans Han yg ada di luar) deal untuk gantian.

jujur gue tetep ngerasa sebel saat liat puluhan alay ada di dalam studio sedangkan fans Hangeng ada di luar, kepanasan dan ga jelas bakal masuk ke dalam jam berapa. tapi dengan memegan komitmen mereka kita bakal gantian yaudah gue cuma sabar. gue dipersilahkan masuk kedalam studio sama mas Sis, gue akhirnya kedalam dan nungguin Han di belakang kamera karena emang niat gue, gue cuma mau foto Hangeng. setelah meliat beberapa penampil yg gue sendiri bahkan ga tau itu siapa akhirnya Hangeng mulai masuk studio. ternyata disana ga cuma gue tapi banyak wartawan dan juga fans yg punya jalur khusus (kerja di MNC group atau bokapnya orang RCTI) gue bisa foto Hangeng dari jarak yg cukup dekat.


kalo ada yg bilang "tega banget sih muka fansnya diblur!" jawaban gue "yang mukanya gue blur itu setengahnya adalah makhluk alay yg bahkan ga tau Hangeng itu siapa. Hangeng itu artis mana. Hangeng itu ngapain kesini" makanya gue ga ragu buat ngelur muka mereka.

saat foto foto Hangeng di studio gue cukup adu urat sama tukang kabel nya cameraman nya RCTI. suer deh mereka tuh sok nya ngalahin artis terkenal -____-". kebetulan kamera yg gue pake lensa nya itu emang ga panjang jadi gue harus deket banget sama Hangeng supaya hasilnya close up.

15 menit Hangeng di aniaya verbal wawancara sama MC nya. mereka dengan salah menyebut nama Hangeng, bilang Hangeng artis Korea dan jujur gue bilang MC nya itu terlalu gatel. semua orang tau Hangeng itu sangat ramah sama semua orang tapi ngerjain Hangeng sat on air untuk bilang "Hangeng pacar Olga", memeluk meluk Hangeng dan bahkan minta foto sambil peluk peluk saat on air itu kalau gue bilang keterlaluan. kenapa sih ga nanti aja pas off air?. dan belakangan gue tau ini menjadi masalah.

setelah wawancara, nonton trailer film My Kingdom akhirnya masa yg semakin suram pun datang. tiba tiba muncul boyband indonesia yg katanya ELF. mereka masuk dan sempet di tanya MC soal Hangeng dan mereka dengan santai binti tanpa dosa ngebahas Super Junior di depan muka Hangeng. untungnya translator nya Hangeng itu pinter banget dan ga menerjemahkan semua perkataan orang.

setelah itu Hangeng masuk ke ruang VIP dan tukeran fans pun dimulai. yang tadi udah di dalam sekarang keluar dan yg pada diluar sekarang masuk. gue awalnya cukup lega karena paling tidak fans yg seharusnya di dalam sekarang bisa masuk. tapi ternyata mereka bisa masuk tidak berarti mereka bisa liat Hangeng.

gue mulai curiga saat kamera banyak yg pergi ke ruang VIP dan fans disuruh ga boleh kemana mana. mas Sis bilang ke gue "Arina jgn kemana-mana ya, disini aja" gue cuma jawab "oh iya mas" tapi dalem hati gue mulai curiga ada yg ga beres. segmen 6 mulai dan ternyata Hangeng ga ke panggung utama lagi, dia cuma on air dari ruang VIP. wah merasa ditipu dan dibodohi akhirnya gue keluar dari studio (meninggalkan temen gue) untuk cari jalan dimana Hangeng keluar. gue cek sana sini tapi gue ga liat Alphard item. gue duduk di pinggir jalan lalu gue tanya orang RCTI dimana pintu keluar studio 1 akhirnya gue ikutin arah yang dia kasih dan gue ketemu translator Hangeng keluar dari pintu itu dan beberapa ELF yang tadi di awal udah masuk. gue ngobrol sama mereka, tanay-tanya kenapa gege ga mau keluar lagi ke stage.

dari mereka gue dapet info kalo Hangeng badmood, dia ga suka sama perlakuan 1 MC ke dia. di backstage itu banyak yg minta foto bareng tapi karena gege udah ga mood akhirnya dia ga mau di foto. bahkan anaknya opa sendiri pun ga bisa foto sama Hangeng. karena itu Hangeng langsung cabut ntuk makan siang dan ke gedung MNC untuk waawancara sama media-media.

banyak orang yg bilang "Hangeng badmood itu hoax" "Hangeng tuh baik baik aja, buktinya dia senyum aja". gue ga cuma dapet info dari 1 orang. saat di Djakarta Theater gue ngobrol sama EO dan wartawan yang wawancara Hangeng mereka juga bilang hal yang sama kalo Hangeng itu badmood. gue bakal serita lebih jelas di part 3 saat gue ke Djakarta Theater untuk press conf Hangeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar