10 Oktober 2011

When I Meet Hangeng part 3

setelah dapet mood, walaupun gue tau ini telat tapi gpp dibanding engga sama sekali..
lanjut ya..

ini foto gue yang gue sumbangkan ke Wikipedia tanpa credit

setelah dari RCTI gue cabut ke Djakarta Theater dan akan ketemuan dengan beberapa ELF di McD Sarinah. gue sampe lumayan cepet karena ternyata jalanan ga macet tapi cari parkirnya itu loh susah banget 0_0. sampe disana gue ganti baju dan dandan dikit, kan mau ketemu Hangeng (padahal udah dari kemaren ketemu rin!, gpp kan jarang jarang ketemu Hangeng centil dikit ga dilarang) abis itu gue packing barang yg perlu (baca: kamera) dan cabut ke McD. makan bentar trus ngobrol dan gathering dadakan sama ELF lain. abis itu barangan cabut ke ballroom Djakarta Theater untuk nunggu Hangeng.


sampe di depan ballroom, ruangan belum dibuka dan gue bingung gue sama mimi yg notabennya akan masuk ke press conf ini lewat mana?. masa sih masuknya bareng sama Hangeng? (ngarep). karena situasi mulai rame gue akhirnya nekad manggil orang EO (yg ternyata salah satu bodyguard nya Hangeng pas press conf!) untuk nanya pemenang press conf masuk lewat mana. dia bilang gue tunggu aja di pinggir barengan yg lain. gue ga ikut rusuh nungguin Hangeng karena ntar gue juga ketemu, malah bisa lebih deket >///<. gue mulai tanya tanya soal Hangeng sama orang itu (gue udah lupa namanya, tapi mukanya mirip uya kuya dgn model rambut mohawk. emang aneh tapi ini beneran!) orang itu sebut sama Mas Mohawak trus manggil temennya satu lagi sebut aja Mas Cepak. mereka berdua gue intrograsi soal Hangeng, dijawab tapi singkat. mereka bilang bener Hangeng bad mood. Hangeng makan siang jadi lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget tapi setelah di baik baikin sama EO nya dan akan ada wawancara sama beberapa media jadi Hangeng mulai mood lagi. dan bener Hangeng BT karena di peluk-peluk sama MC dahyat yg berinisial O. kata bodyguard nya "gini deh, Hangeng kan laki ya. klo Olla Ramlan yg meluk pasti lain kan sama Olga" yeah! that bodyguard got the point!.

setelah itu perbincangan gue dengan Mas Mohawak dan Mas Cepak berakhir karena fans mulai rusuh dan Hangeng dikit lagi dateng. tapi, gue ketemu dgn fotografer nya Asian Hits dan sempet tanya tanya soal wawancara nya dia dgn Hangeng. menurut penuturannya (asik!) Hangeng makannya lama bgt dan wawancara media jadi diundur sebentar. tapi saat diwawancara Hangeng sangat profesional dan difoto juga oke.


setelah dengan mupeng liatin hasil foto si Mas fotografer itu gue makin meleleh liat senyumnya Hangeng. hoah manisnyaaaaaaa. ngeliat situasi yg semakin rame aja akhirnya gue milih masuk ke ballroom. masuk ke ruangannya, daftar ulang trus disuruh duduk di kursi yg udah di sediakan. sedihnya adalah tempat fans adanya di belakang media. hoah sedih deh ga bisa liat Hangeng dari deket

setelah tampil profile ini, mulailah Hangeng masuk ruangan ballroom. Hangeng masuk dengan baju putih yg ditutupin vest+jas hitam plus celana hitam. kacamata yg dipake sama kayak yg tadi pagi dipake di Dahsyat. ganteng sih tapi gue berharap dia pake eyeliner jadi ga mesti pake kacamata.. i wanna see his eyes clearly. btw difoto dibawah, mas mohawk yg gue ceritain itu adl orang yg pake acamata kuning yg ada disamping Hangeng.


pas Hangeng masuk ke ruangan seketika ruangan itu jadi nyampur antara media dan fans. gue yg dengan pede luar biasa bermodal DSLR pinjeman langsung maju kedepan Hangeng. duduk ngampar bareng fotografer lain. mereka bahkan ngira gue juga dari media. yg memberdakan media dan fans sebenernya hanya sebuah kertas yg di bagiin pas daftar ulang. belakangan gue nyesel kenapa kertas itu nempel dibadan gue!. setelah beberapa kali pose cool akhirnya Hangeng duduk. sebelum Hangeng masuk ke ruangan media sudah di peringatkan untuk ga bertanya soal Super Junior atau apapun yg berhubungan dengan Super Junior.

saat press conf Hangeng selalu serius nyimak pertanyaan dari wartawan awalaupun dia ga ngerti bahasa Indonesia,  dia juga beberapa kali ketawa pas ada pertanyaan pertanyaan ajaib. sempet ada wartawan yg nanya soal Super Junior. pihak EO bilang klo dia ga mau jawab juga gpp tapi Hangeng bilang dia mau jawab. agak sedih saat dia bilang kalo Super Junior adalah sudah ada di kenangan dia aja. jujur gue bukan ELF yg tipe maksa Hangeng balik lagi ke SuJu tapi tetep aja rasanya bunyinya  "crack" pas hangeng bilang gitu :(. tapi gue tau lah, dia emang udah bahagia sama pilihannya dan kita sebagai fans cuma bisa mendukung aja :)

gue foto Hangeng saat itu sampe ratusan kali dan gue sadar gaya dia gitu gitu aja selama duduk. Hangeng tuh tenang banget sih! hahaha. saat yg paling menegangkan adalah KUIS!!! pembagian poster bertanda tangan Hangeng (berserta foto dan dipeluk Hangeng pastinya!) gue bertekad bulat HARUS dapet!. kuis nya pun gampang, cuma kusinya dibagi 2 bagi fans dan bagi media. di pertanyaan pertama yg seharusnya buat media gue nekad jawab karena gue tau! tapi.. MC nya liat kertas di baju gue yg artinya gue fans, BATAL lah gue di kesempatan pertama!. setelah itu pertanyaan kedua juga ga susah, pertanyaannya "apa nama nickname Hangeng?" yaelah itu sih merem juga gue bisa jawab. jujur pikir gue jawabannya "Beijing Fried Rice" tapi ternyata BUKAN! shock.. batal gue dipeluk Hangeng... ternyata jawabnnya "Dancing King" (maaf loh Mas Hangeng, tapi buat Arina Prinsiska dancing king itu Lee Hyukjae) dang! gue kanget, gue malah baru denger Hangeng punya nickname itu >//<

setelah kesempatan itu berlalu bagai angin tornado, Hangeng akan segera pamit tapi gue belom dapet foto Hangeng yg ngeliat kamera gue. sambil tetep capture gue paminggil dia  "wo ai ni gege" yg diulang entah berapa puluh kali sampe akhirnya HANGENG LIAT KAMERA GUE!. wohooooo dapet jackpot gue hari ini!!. setelah Hangeng pamit ternyata ada beberapa poster lagi yg udah di tanda tanganin Hangeng untuk dibagiin. dengan menjawab pertanyaan yg gue jawab serabutan (apa aja gue sebut) akhirnya gue dapet poster bertanda tangan Hangeng (walaupun ga dapet dipeluk Hangeng hahahaha)

setelah itu gue keluar dengan hati riang, seneng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet dalam 2 hari ketemu Hangeng 3 kali plus deket pula gue sama Hangeng >//<. sebenernya setelah itu masih ada kegiatan Hangeng lain yg bisa diikutin tapi gue udah tepar, kaki gue udah pegel sedangkan gue masih harus nyetir mobil jadilah gue pulang dan memulangkan temen temen gue.

inilah beberapa hasil tangkapan gue :)
perbedaan credit karna twitter gue sempet ganti username

Tidak ada komentar:

Posting Komentar