09 Juni 2013

SS5 Indonesia - Near yet so far

Once upon a time there's a fangirl come to concert venue but she didn't go..
1 Juni 2013, hari paling absurd dalam dunia per-fangirlan. gue yang memang dari awal booming SS5 ga beli tiket sama sekali akhirnya tetap datang ke venue. gue ga ngerti apa yang ada dalam otak gue, tiba tiba kok harga tiket konser Suju saat itu seperti mahal banget sampai gue males belinya. waktu itu gue berharap promotor bisa kayak yang sebelumnya, bikin setengah harga atau at least diskon dikit lah..


Gue dateng kurang lebih 1 jam sebelum dimulai bareng sama Sasa dan Mimi. Mimi sudah beli tiket untuk hari kedua. Gue dan Sasa bener bener empty hand, kita berdua sama sekali ga punya tiket. awalnya kita masih santai aja, nanti aja lah belinya pas udah mulai pasti harganya lebih murah.

Ternyata di dunia ini memang ga ada yang pasti. sudah lebih dari 1 jam konser dimulai promotor masih jual mahal dan harga tiket masih stay di harga normal. Jujur saat itu gue udah bawa uang untuk nonton standing dan malah bawa kartu juga takut kurang tapi karena waktu juga udah jalan dan lagu yang gue paling tunggu tunggu - neorago - udah selesai juga akhirnya gue jadi males malesan. konyol kalau diinget.. hanya karena satu lagu gue melewatkan kesempatan yang terbuka lebar.

Sampai hampir 2 jam konser gue masih kasak kusuk dengan ratusan orang lainnya. Mencoba mencari jalan lain untuk masuk namun bukan lebih murah malahan tiket calo dijual lebih mahal dari harga normal. hufh

Setelah itu gue dan Sasa masuk tahap penerimaan. ah.. mungkin ini bukan jodoh kita nonton.. mungkin lain kali kita bisa nonton.. lain kali.. well aku harap aku masih punya kesempatan lain..

Akhirnya gue bukan nonton konser tapi dengerin konser. dari lapangan parkir mobil Ancol Beach City ternyata justru konsernya kedengeran. Udah kayak anak kecil dapet layangan putus kita kesenengan diparkiran. Denger Sorry Sorry sambil berimajinasi mereka ngedance.. trus dengerin mereka MENT. Setelah itu kita pulang, pulang dengan penyesalan..

penyesalan datang belakangan, kalau diawal ya namanya pendaftaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar