31 Juli 2013

Fangirl goes to her last concert

I don't know how last i will stay as a fangirl, but i didn't know that was my last time seing them on stage

 9 Maret 2013, Music Bank Jakarta jadi terkahir kalinya datang ke konser sebagai fangirl. Perjuangan yang jauh lebih ga enak lagi daripada konser konser sebelumnya. jujur aja itu promotor parah banget. pintu masuk ga jelas, urutan masuk ga jelas dan akhirnya chaos di dalem venue. semua orang bisa manjat ke kelas diamond. Gue ga suka nonton konser duduk, kurang greget sist!.



Gue beli tiket pake poin telkomsel, gue udah nanya dari awal klo gue pake gelang ini gue duduk apa berdiri? semua orang ga ada yang yakin dan bilang nanti bisa pindah pindah. yo wess gue ikutin.. tiba tiba gue yang diarahin duduk sebelah kelas diamond akhirnya manjat ke standing.. ada beberapa fangirl yg ogah ogahan manjatnya akhirnya gue marahin "mau liat oppa ga?, klo lu ga mau manjat gue yang manjat" hahaha kejam banget ya gue waktu itu.. mohon maaf ya sist..

gue waktu itu pake dress, gue selalu nonton konser pake dress.. jadi tolong bayangin sendiri aja gue manjat manjat di GBK kayak jakmania tapi pake dress. sekian.

line up artisnya gue kenal semua, sohib semua itu.. hahaha jadi gue sangat menikmati konsernya.. kecuali.. kalau ternyata fans tetangga sebelah itu asli nyebelin dan sok eksklusif banget.. nyebelin deh.. padahal artisnya sendiri gue suka walaupun bukan fans yaa..

Acaranya rada ga enak karena banyak kesalahan teknis bahkan dari awal mula start acara. untungnya, pas Suju tampil semua mulus aja..

yang paling haru adalah pas eru sama hyorin nyanyi kemesraan. uuuuu so sweet banget.. bahkan artikulasi mereka bisa dibilang perfect karena ga kedengeran klo orang korea yang nyanyiin lagu itu..

well.. semua harus ada endingnya.. ending gue ama suju adalah konser ini.. gue nonton ini sendiri, bawa banner 1 tas, buat Suju ama buat Shinee. hahahahah gue gemes ama Taemin asli.. Banner buat Hyukjae sengaja ga gue ganti karena terakhir dia notice bannernya gue jadi salting (baca post sebelum ini). bener aja!, pas Bonamana rock version Eunhyuk ke deket gue berdiri, gue udah kayak super woman, tangan kanan pegang kamera polaroid, tangan kiri pegang banner. badan nyender di tiang, kaki kiri gue sangkutin di tiang biar ga jatoh didorong orang. hahahaha

Pas eunhyuk lari, gue langsung angkat banner dan berhenti dekat gue. gue dengan ga sopannya nyuruh dia geser hahahaha, caur banget inget waktu itu. gue suruh dia geser kedepan muka gue biar gue fotonya enak. eh beneran dia geser loh, hasil polaroid gue bagus banget, muka dia jelas banget, dia lagi dance aaaaaaa itu kenang kenagan terbaik dari Hyukjae buat gue..

kenapa gue bawa polariod? karena klo pake kamera DSLR itu tugasnya fansite noona. gue ga akan bisa dapet gambar lebih bagus dari mereka jadi mendingan gue pake polaroid karena langsung cetak.

gue pulang dengan hati riang gembira.. at least gue sudah lega karena akhirnya gue di notice..
walaupun ternyata ini adalah akhirnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar