13 Januari 2017

Review - Missha Triple Shadow "Chocolate Brown" dan Missha The Style 4D Mascara

Hai semua..

Posting kali ini aku mau coba review tentang produk kosmetik yang aku gunakan. Sejujurnya sudah lama pengen posting tentang kosmetik tapi ga pede karena aku hanyalah butiran debu diantara beauty blogger yang cantik. Aku posting sesuai dengan keawaman aku tentang kosmetik atau makeup dan sebagai sharing saja untuk kamu yang juga baru dan pengen coba atau pengen beli.

Untuk pertama, aku mau review tentang Missha Triple Shadow "Chocolate Brown" dan Missha The Style 4D Mascara. 


Missha Triple Shadow 

Awal tahun 2017 aku sempat belanja bareng Mba Ike di Althea dan salah satunya aku beli Missha Triple Shadow "Chocolate Brown". Alasannya karena Eye Shadow yang aku punya merk Revlon warnanya terlalu pias dan cenderung tidak berwarna ketika diaplikasikan di mata.

Sehubungan dengan beli di Althea itu sangatlah murah maka akupun tergoda untuk coba beli. Harga beli di Althea kurang lebih Rp80.000 dan dikirim langsung dari Korea. 

Missha Triple Shadow

Begitu sampai di rumah, agak kaget karena size packagingnya hanya 4cm x 4cm x 1,5cm. Namun untuk ukuran pengguna awam, rasanya ini sudah cukup besar untuk dipakai dalam 1 tahun kedepan.

Setelah itu, aku ga sabar untuk langsung coba dan hasilnya cukup memuaskan. Dengan membandingkan eye shadow yang aku punya saat ini Missha Triple Shadow lebih tegas hasilnya jika diaplikasikan ke mata. Selain itu ga ada serbuk serbuk yang jatuh di pipi atau bulu mata setelah eyeshadow selesai diaplikasikan.

Untuk ketahanannya aku sudah coba pakai dari jam 9 pagi sampai ke jam 3 sore warna masih bagus dan ga pudar.


Missha The Style 4D Mascara

Selain Eye Shadow, aku juga beli Mascara ini lewat Althea. Aku beli Missha The Style 4D Mascara ini seharga Rp60.000, cukup murah dibandingkan dengan merk lain yang beredar dipasaran Indonesia sampai ke Indomaret. Alasan aku beli ini karena mascara merk Maybeline yang aku punya sudah dalam kondisi tidak bagus alias menggumpal.  



Dengan harga yang termasuk murah, packagingnya simple tapi manis. aku sukaaaaa. Untuk bulu aplikatornya juga lembut dan enak dipakai.

Hasil dari  Missha The Style 4D Mascara ini juga termasuk cetar. Pertama kali aku coba pakai tanpa jepit bulu mata hasilnya bulu mata tebal alami dan langsung jadi lentik dibandingkan dengan maskara yang aku punya tampak seperti bulu mata palsu dan kaku. Kali kedua pakai, aku coba dengan menjepit bulu mata lalu pakai Missha The Style 4D Mascara hasilnya lebih waw dari sebelumnya. Bulu mata jadi jauh lebih lentik dan lebat tapi tampak alami.
Sebelum pemakaian


Setelah maskara dipakai
Maskara ini waterproof kalau menurut iklannya, namun belum coba secara langsung untuk main air dengan maskara ini.

Sekian review aku. Maaf kalau kurang lengkap karena ini posting pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar