08 Juni 2011

Asem Manis Pahit KIMCHI part 3

Selesai nonton KIMCHI sebenernya ga terlalu malem tapi karena gue mampir makan dulu akhirnya sampe rumah jam setengah 12 an, lalu sampai dirumah gue langsung mulai upload fancam karna size nya gede banget. Sambil upload lalu mikir kayaknya Donghae besok pagi deh baliknya karena dia balik ke Taiwan bukan ke Korea.lalu gue iseng cek jadwal penerbangan di china airlines dan dapatlah gue 2 kemungkinan pesawatnya Donghae. Yang pagi jam setengah 7 dan siang jam 2. Dari awal udah curiga yang jam 2 siang karena pas konser Leeteuk sempet bilang kalo Donghae mau cari cewek Indonesia dulu dan penerbangan pagi itu transit dulu di Hongkong, nah setau gue SMent jarang banget ambil penerbangan yang pake transit transit.  Malam itu keputusannya kita anter Donghae kalo dia balik yg jam 2, kalo ternyata dia berangkat yang pagi yaudah wassalam.


Jam 9 pagi gue dibangunin sama nyokap yang mulai nanya tentang si Kunyuk, gue bilang “GANTENG BANGET”. Bangun tidur gue langsung buka internet dan cari info tentang keberadaan Donghae tapi nihil. Ga ada info dia udah berangkat apa belom, kayaknya banyak ELF yang udah ninggalin The Sultan jadi ga liat Donghae dimana. Oke akhirnya gue putuskan jam setengah 12 gue ama temen gue jalan ke bandara. Dengan modal tiket 2 temen gue kahirnya kita sampai di airport. Kita langsung ke F4 tapi ternyata bener kata bokap gue kalo penerbangan internasional itu di gate D atau E, akhirnya kita cabut ke D2 tempat yang katanya tempat Hae akan masuk. Oke gue nunggu disitu bareng temen gue duduk ngampar kayak anak ilang. Sepenglihatan gue ada beberapa ELF tapi ga banyak, mungkin ga sampe 30 orangan lah. Jam setengah 1 gue mulai galau karena Donghae ga keliatan juga, gue takut dia udah berangkat tadi pagi. Akhirnya gue cek lagi ke dalem dan beberapa menit berikutnya tiba tiba beberapa cewek yang lari dan tanpa gue tau mereka ngejar apa guepun ikut lari ke gate D1, ternyata Donghae masuk dari situ dan gue persis ngeliat dia lagi masukin tasnya ke mesin X-ray. Gue dan Donghae dipisahkan sama abang-abang penjaga X-ray ayng pengen eksis di foto sama ELF.

Kita ELF disitu sepakat ga teriak tapi lebih “manggil” Donghae dan juga bilang “Saranghae”.  Gue panggil dia beberapa kali sambil bilang “Donghae oppa, saranghae.. saranghae” sebenernya gue pengen bilang “EUNHAE FOREVER” tapi begitu liat Donghae gue jadi lupa! Pabo!. Pas kita manggil dia, Hae sempet beberapa kali ngeliat ke arah gue dan temen-temen gue sambil senyum dan dadah-dadah.  Senyumnya manisssssssssss bangeeeeeeeeeet kayak gula, pas dia jalan kita semua lari ke D2 dan disitu semua ELF mulai panggil dia lagi tapi dia pasti ga denger karena itu ada kaca. Gue sempet moto dia sekali tapi karena ada kaca dan kacanya burem serta zoom yang maksimal akhirnya fotonya kurang oke. Konyolnya pas kita lari ngejar Hae itu tiba-tiba banyak orang yang bingung  dan ada yang nyeplos “ngejar siapa sih?, Justin Beiber ya?” gue lari lari sambil nyahut “DONGHAE SUPER JUNIOR TAU!”

Setelah beberapa menit Donghae masuk gue ama temen gue baru mikir buat make tiket kita untuk masuk, bertanyalah gue ke seorang pramugari garuda yang lewat “mba, kalo tiket garuda bisa masuk dari sini?”. Mba pramugari “bisa bisa, masuk aja”. Gue ama temen gue langsung masuk buru-buru kayak orang ngejar Super Junior *eh emang ngejar super junior ya?* tapi gue ga beruntung karena Hae udah selesai dari imigrasi. Tapi dari situ gue sempet ketemu ELF yang ternyata dia dapet fotonya Donghae yang cukup bening dan gue minta hasil fotonya itu karena ternyata emang ga ada lagi yang dapet fotonya Donghae selain gue dan dia. Orang-orang dapet fotonya itu blur semua termasuk 3 dari 4 foto gue. selesai dari situ beberapa menit kemudian Hae update twitter bilang makasih sama ELF ina dan bialng kita hati-hati, didepan gue 3 orang nangis.

Setelah say goodbye sama ELF disana gue update twitter tentang keadaan tadi dan twit gue di copas sama salah satu fanbase nya Eunhyuk, jujur gue sakit hati banget karena mereka plek-plek copas twit gue trus di translate ke English. Sampah!. Gue ngejak Hae capek-capek dan ngabarin tapi ada seonggok fanbase yang copas tanpa credit ke gue.  tapi gue ga kapok jadi stalker, selama itu Cuma kalo mereka di Indonesia kayaknya bisa lah, apalagi udah tau celahnya.


Hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah segitulah cerita lika liku gue sebagai seorang fangirl. Semoga postingan ini bakal ngingetin gue terus tentang mereka SUPER JUNIOR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar