04 Juli 2008

Klenger Burger - Burger Gaul Pertama di Cipondoh

dari kemaren ade gw si akbar ribet banget ngajakin gw beli klenger burger. gara2nya waktu itu kita ngelewatin situ cipondoh trus ngeliat ada klenger burger ternyata ade gw penasaran banget dan gw di ojok-ojokin disuru kesana. kemaren gw janji nge-iya-in permohonannya bwt nganterin dia, tapi gw keasikan ngenet pas jam 9 malem gw baru sadar klo ada janji sama dia. aduh jadi g enak ma tu bocah. yuda akhirnya gw bilang "besok aj y de".

nah tadi pasi tu anak udah ulah lagi. dia langsung bilang "mba, ntar sore kita ke klenger burger ya,,". yuda pasrah gw "iy de,, jam 4 ya". biar gw ga kelupaan lagi, smbil ngenet gw ngeliatin jam mulu. ga enak juga klo ga jadi lagi gara2 gw. pas udah deket jam 4 gw ga ngedenger tanda2 dia mau pergi yudah gw lanjutin maennya. eh tiba2 nyokap gw bilang "akbar, makan kok lama amat". wah berarti gw bener2 ga jadi pergi ni, tu anak aj makanya lum slese. hahaha. yauda gw lanjutin ngenet. eh setengah jam kemudian dia duduk sebelah gw "mba, ayo katanya mau ke klenger burger". gw cengo dalem hati. lah gw aj lum mandi. trus dia ngelanjutin "mba arin mandi aj, abau maen komputer, tar slese mandi kita berangkat". hahaha. gw ketawa dalam hati. niat amat ade gw.

slese gw rapi2 gw ngambil kunci mobil trus tiba2 nyokap gw bilang "rin, kok pke bajunya asal banget?, mang ga ada yg bagusan?". gw diem. gw pake celana pndek sama kaos buluk mang salah ya?, ni kan deket bgt, 5 menit naek mobil juga nyampe. trus nyokap nambahin "loh mba ike ga ikut?". wah ada yang ga beres ni. gw jawab aja "hah?, mba ike ngapain ikut?. lagian dia lagi tidur ma. orang cuma ke danau doang beli burger masa sekeluarga ikut smua". nyokap ngejawab "loh mama kira beli burgernya di tangerang". hahaha ternyata nyokap gw salah tempat. y gw jawab aja "ma, cipondoh udah gaul kali ma. udah ada fastfood disini".

akhirnya gw berangkat juga.nyampe disana ternyata beli burger lama juga ya. gw kira cukup 10 mnit. gw brangkat jam setengah 6 nympe rumah udah magrib. jalanan cipondoh ga macet, tapi lama di tempat burgernya aja. tapi pas udah di coba di rumah ternyata sebanding lah mah nunggu setengah jam. rasanya enak dan banyak pastinya. satu fakta lagi, ternyata klenger burger bisa delivery order. gaul kan cipondoh. ok kita ikuti perkembangan cipondoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar