14 Juli 2008

Manusia Instant

pernah mimpi?
pernah mimpi bisa terbang??

secara teknis manusia GA MUNGKIN bisa terbang,,
tapi buat sebagian orang pasti ttp mimpi bisa terbang,,
gw salah satunya,,
dari kecil gw pernah mimpi bisa terbang,, tapi setiap mimpi itu gw g pernah punya sayap,,
gw g pernah ngerti apa siy arti dari mimpi gw itu,,
tapi sekarang gww tau knp gw slalu mimpi kayak gitu,,



dari dulu smua yg gw dapetin terkadang tanpa usaha yg berarti,,
kayak loncat kelas waktu TK, masuk SMP, masuk SMA, buat lulus SMA, tes masuk FK Trisakti, PMDK akuntansi Trisakti.
smua instan buat gw. kayak mimpi yg jadi kenyataan,,

pemasalahannya,,
sekarang gw jadi down banget klo gw ngalamin kegagalan
gw jadi sering ngerasa males banget buat usaha,
"toh, tanpa usaha gw bisa dapet apa yg gw mau".
tapi ternyata bersaing secara nasional kayak di UMB, SNMPTN ato tes masuk STSN jauh lebih berat.
2 kali gw tes, ga ada yg lulus.
dan sekarang gw bingung ap yg mesti gw lakukan?

klo gw bermimpi punya sayap,,
setidaknya gw harus belajar untuk bisa terbang dengan sayap gw.
tapi,,
klo gw mimpi terbang tanpa sayap,,
dan tersadar klo gw g bisa terbang lagi,,
ap gw mesti mulai belajar terbang dengan sayap gw??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar