03 Juli 2008

SNMPTN

2 hari ini gw ikut SNMPTN. apaan tu?, jenis senam baru ya?. bukan sodara2, itu nama lain dari UMPTN=SPMB=SNMPTN. yah intinya cuma ganti nama aj lah. gw yang background anak IPA ikut tes dengan jurusan IPS. hahaha sok jagoan bgt ya gw. tapi biarin namanya juga usaha. gw tes di SMA 2. Jumlah anak SMA 1 yang tes disana sangat minimalis style bgt. gw dan tmn2 gw cuma 5 orang dari sekitar 150 orng. sisanya?. sisanya pulang kandang di SMA 1 kurang ajar. sedikit cerita tntang pengalaman gw 2 hari ini.

hari pertama gw udah mulai ulah:
1. gw dateng 5 menit setelah bel. ternyata gw salah liat jam gw kira jam 8, ternyata jam setengah 8. bodoh memang.
2. 30 menit pertama gw masih konsen dengan segala soal2, lalu menit berikutnya gw pusing. di menit ke 60 gw TIDUR. yup kawan2 benar,, TIDUR SAAT MENGERJAKAN SOAL SNMPTN. gw pikir gw adalah orang paling ancur sejagat, ternyata gw punya kawan,, siy shela juga tidur. hahaha. selamat,,

hari kedua ga kalah ancurnya:
1. gw dateng udah pagi, pokoknya udah niat jgn telat, eh gw g telat tapi ternyata. di ruangan itu gw ada eek kucing,, huek,, kelas apa kandang nie???
2. pas gw mulai ngisi identitas di lembar jawaban tiba2 terdengar teriakan dari anak2 kecil. ya ampun,, ini SMA apa playgroup?
3. pas gw baca soalnya 30 menit pertama masi lancar, mnit berikutnya gw pulang g ngerti,,, abis itu menit ke 60,, gw cabut. daripada tidur di kelas lagi. hahaha. padahal gw punya waktu 90 menit,, tapi mang gw udah ga ngerti apa mau dikata.

abis pulang SNMPTN gw ke sekolah buat minta tandatangan pak Prastowo. nah pas dijalan gw dikasi sama orang NF kunci jawaban hari pertama. bingung gw. mau d liat ntar gw stress, tapi gw penasaran. karena gw g mau stress sendirian nie gw bagi2 kunci jawabannnya.


*sekalian promosiin NF. hehehe
maap y klo kurang jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar