19 Februari 2017

Review - Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser

Halo!

Sudah dua bulan ini aku coba primer baru keluaran Maybelline yaitu Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser. Produk ini memang aku tunggu karena diciptakan untuk menutupi pori pori besar di wajah sehingga nanti hasil make up lebih kelihatan mulus.



Primer murah meriah ala Maybelline ini cocok untuk kamu yang menginginkan hasil make up matte dan melembabkan sepanjang hari. Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser ini berbentuk gel mirip seperti silikon ketika dipakai. Gelnya yang berwarna bening membuat kamu tidak perlu khawatir karena Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser tidak akan mengubah warna make up.


Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser terasa berminyak saat diaplikasikan, tetapi tidak membuat wajah berminyak pada hasil akhir make up padahal wajahku termasuk tipe penghasil minyak terutama dibagian hidung dan dagu.

Packaging yang cute dan tube yang mudah ditekan menjadi nilai lebih dari produk ini.


setelah diratakan (bagian atas)


Sebelum diratakan

Selain sebagai primer, Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser juga bisa digunakan sebagai pelembab. Untuk cara pemakaiannya, kamu bisa langsung pakai Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser setelah wajah kamu bersih atau bisa juga setelah pakai pelembab wajah.

Produk ini belum ada di Maybelline indonesia. Aku beli di Mimo seharga Rp115.000.

Ingredients: DIMETHICONE DIMETHICONE CROSSPOLYMER STEARYL HEPTANOATE CAPRYLYL GLYCOL SILICA SILYLATE PROPYLENE GLYCOL PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE PRUNUS CERASUS EXTRACT / BITTER CHERRY EXTRACT 
[+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR CI 73360 / RED 30 CI 77492 / IRON OXIDES]

Kelebihan
+ Hasil matte sesuai keinginan
+ Harga murah
+ Tahan lama

Kekurangan
- Gel tidak enak jika dipegang
- Kurang suka wanginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar