28 Februari 2017

Review - Innisfree Smart Foundation

Alkisah, sahabatku Sasa fangirl trip ke Korea dan mau direpotkan untuk nitip make up. Aku titip beberapa item dan review kali ini tentang Innisfree Smart Foundation Long Lasting dan Perfect Cover.

Maksud dari Smart Foundation adalah foundation ini dibuat untuk bisa dicampur baik warna maupun jenisnya untuk menghasilkan make-up dengan warna yang sesuai wajah kamu dan juga dapat dari manfaat masing-masing foundation tersebut.




Innisfree Smart Foundation Long Lasting no. 23 True Beige

Smart Foundation Long Lasting ini dikatakan bisa tahan lama hingga seharian dan hasil yang tampak lembut. Innisfree Smart Foundation Long Lasting mempunyai pilihan 3 seri warna yaitu no. 13 Light Beige, no. 21 Natural Beige, dan No. 23 True Beige. Aku pribadi membeli no. 23 True Beige karena Foundation keluaran Korea biasanya terasa lebih terang karena kulit mereka yang standar putihnya jauh di atas wanita Indonesia.


Pilihan Warna Smart Foundarion Long Lasting

Innisfree Smart Foundation Long Lasting no. 23 True Beige sangat cocok di wajahku karena hampir sama dengan warna kulit wajahku. Innisfree Smart Foundation Long Lasting mengandung kadar SPF 30 PA++ sehingga kamu tidak perlu lagi pakai sun protector sebelum memakai foundation. Beberapa kali sudah dipakai smart foundation ini juga benar tahan walaupun sudah dipakai 2 kali wudhu.

Innisfree Smart Foundation Perfect Cover no. 21 Natural Beige

Dijagokan karena bisa menutup semua noda wajah dengan sempurna Innisfree Smart Foundation Perfect Cover bisa jadi salah satu pilihan foundation sekaligus conceler. Dengan SPF 33 PA++ Innisfree Smart Foundation Perfect Cover mempunyai hasil yang lebih putih dari Long Lasting.


Pilihan warna Smart Fondation Perfect Cover



Sejujurnya ini terlalu putih di wajah aku, sehingga aku lebih suka mencampur 2:1 antara Innisfree Smart Foundation Long Lasting no. 23 True Beige dengan Perfect Cover no.21 Natural Beige. Mencapurkan 2 foundation ini membuat hasil akhir yang lebih pas di wajah dan lebih tahan lama.

Ukuran full hanya 15ml dan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya KRW 5,500 (Setara Rp60.000) untuk 1 tubenya. Hampir saja aku kalap dan beli semua serinya.

Kelebihan:
+ Mengandung SPF diatas 30 PA++
+ Pilihan warna tidak terlalu putih
+ Tahan lama
+ Tube yang empuk
+ Ujung tube yang tidak mudah tumpah

Kekurangan:
- Sulit dicari di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar