24 Februari 2017

Review - Sephora Collection 12hr Contour Eye Pencil "Tiramisu"

Halo..

Percobaan review kali ini adalah Sephora Collection 12hr Contour Eye Pencil "Tiramisu". Pensil mata keluaran Sephora ini sangat mudah dipakai dan tegas ketika dipakai. Dengan label waterproof dan warna yang berpigmen sehingga ga perlu sering sering dipakai ulang.




Harga normal di Sephora Rp183.000, tapi waktu aku beli pas ada promo Black Friday pada bulan November 2016 jadi harganya hanya Rp139.000 saja dan free ongkir karena beli item lain sehingga pembelian diatas 250.000
pic by Sephora


Karena mata aku besar dan bulat -belo- jadi agak susah jadi untuk pakai eye pencil yang tidak membuat mata aku seperti melotot. Hasil baca beberapa review akhirnya memberanikan diri beli warna Tiramisu karena warna ini terlihat aman untuk mata yang belo.

Sephora Collection 12hr Contour Eye Pencil "Tiramisu"
Setelah pakai secara rutin aku bisa kasih review kalau betul Sephora Collection 12hr Contour Eye Pencil ini mudah dipakai, tidak smudge, warna matte dan tahan walaupun dipakai wudhu. Sephora Collection 12hr Contour Eye Pencil juga tidak membuat mata aku hidup tanpa membuat mata seperti melotot.
Sebelum pemakaian Eye Pencil

Setelah Pemakaian Eye Pencil
Sephora Collection 12hr Contour Eye Pencil juga bebas Paraben, Sulfat dan Phthalates sehingga lebih aman untuk kulit kamu yang sensitif.

Kandungan pada Sephora Collection 12hr Countour Eye Pencil "Tiramisu"
Isododecane, Mica, Synthetic Wax, Hydrogenated Polydicyclopentadiene, Calcium Aluminum Borosilicate, Peg/Ppg-18/18 Dimethicone, Polybutene, Glyceryl Tribehenate/Isostearate/ Eicosandioate, Ci 77510 (Ferric Ferrocyanide), Nylon-12, Ci 77492 (Iron Oxides), Polyethylene, Perfluorononyl Dimethicone, Synthetic Beeswax, Polyglyceryl-4 Diisostearate/Polyhydroxystearate/ Sebacate, Ci 77891 (Titanium Dioxide), Silica, Tocopherol, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Copernicia Cerifera Cera (Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax), Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Phytosterols, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Tin Oxide, Sorbitan Oleate, Tocopheryl Acetate, Ascorbyl Palmitate.

Kelebihan:
+ Banyak pilihan warna
+ Hasil matte dan berpingmen
+ Tahan lama

Kekurangan:
- Mudah Patah ketika diserut. Harus berhati hati

Kegagalan serut ujungnya jadi besar

Sudah selesai reviewnya.. terima kasih sudah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar