13 Februari 2017

Review - Etude House Collagen Eye Patch

Belakangan ini lagi resah gelisah karena kantong mata yang menghitam alias mata panda. Aku memang terlahir memiliki kantong mata yang cenderung bengkak namun semakin lama keadaan kantong mata ini makin mengkhawatirkan karena kantong mata aku menjadi hitam.

Aku baru saja coba Etude House Collagen Eye Patch yang katanya berfungsi untuk menghidrasi dan mengembalikan elestisitas kulit sekitar mata. Etude House Collagen Eye Patch ini adalah masker mata yang mengandung sari kolagen yang terbuat dari serat alami dan tumbuhan.


Kemasannya cantik berwarna pink khas Etude House bikin gemes dan pengen beli terus. Cara pakainya cukup sobek bagian atas kemasan lalu keluarkan plastik mika putih yang ada dibagian dalam kemasan lalu ambil perlahan Eye Patch yang ada di dalam mika dan taruh pelan pelan di bawah mata. Diamkan eyepatch 15-20 menit lalu pijat sedikit sebelum dilepaskan.

Etude House Collagen Eye Patch punya wangi alami yang sedikit segar jadi engga bikin eneg atau berbau aneh. Karena aku baru percobaan pertama jadi hasilnya belum kelihatan selain rasa segar dibagian mata.

Etude House Collagen Eye Patch dijual seharga Rp28.000 di counter. Kamu bisa dapat harga yang lebih murah (sampai setengah harga) jika jeli hunting di onlineshop. Ayoooo siap mencari?

Ingredients/ Komposisi Etude House Collagen Eye Patch:
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-75, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Alcohol, Xanthan Gum, Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Triethanolamine, Disodium EDTA, Paeonia Suffructicosa Root Extract, Methylparabem, Sodium Hyalunate, Hydrlized Collagen, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Camelia Sinesis Leaf Extract, Fragrance.

Kelebihan:
+ Segar saat dipakai
+ Tidak berbau
+ Eye Patchnya besar

Kekurangan:
- Bentuk mika bagian dalam tidak tertutup rapat jadi kolagennya mudah tumpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar