06 Februari 2017

Belanja di Althea

Hai semua..

Belakangan ini lagi nge-trend belanja kosmetik Korea yang dikirim langsung dari Korea. Jadi, kamu bisa belanja langsung lewat website atau applikasi di smartphone dan barangnya langsung dikirim dari Korea. Penasaran dong kayak gimana sih?

Aku pertama kali coba belanja lewat Althea atas rekomendasi dari kakak aku. Karena baru pertama kali aku coba beberapa barang. Belanjanya sama seperti kamu belanja di website Indonesia. Harga yang tercantum juga sudah dalam rupiah dan lebih murah dibandingkan dengan website atau online shop lain.

Belanja di Althea sudah murah plus free ongkir jika kamu belanja lebih dari Rp300.000 jadi aku beli beberapa barang diantaranya;
  1. Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet "Panda"
  2. Missha The Style 4D Mascara
  3. Missha Triple Shadow "Chocolate Brown"
  4. Mat Fix Chica Y Chico Matte Cushion "N23 Medium Beige"
  5. Nature Republic Blackhead Clear 3-step Nose Pack






Karena harga yang ditawarkan tergolong murah, semua barang tersebut aku bayar Rp344.000. Ini sudah free ongkir sampai ke rumah (door to door service).

Setelah pesan, kamu bisa bayar dengan beberapa cara salah satunya bayar di Alfamart tanpa biaya tambahan. Setelah bayar, aku menunggu kurang lebih 10 hari untuk barang sampai ke tanganku. Mereka akan update setelah barang dikirim dan jangan khawatir karena kamu tidak perlu takut karena barangnya tidak perlu di ambil dikantor pos seperti barang impor lainnya. Kamu cukup duduk manis dirumah karena nanti barangnya akan diantar oleh Tiki.

Waaaa pokoknya pengalamanku belanja di Althea sangat memuaskan deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar