03 Maret 2017

Prinsiska Shop - Introduction

Hallo..

Perkenalkan anak-anakku Prinsiska Shop, Prinsiska Syar'i dan Prinsiska Baby yang tergabung di Prinsiska Group. Mohon maaf agak narsis tetapi sejujurnya aku kurang kreatif mencari nama toko dan akhirnya pakai nama sendiri. hihihi

Sedikit cerita Prinsiska Shop berdiri tahun 2011 berbentuk Facebook Page, pada saat itu produk yang kami jual adalah barang-barang impor dari Korea Selatan seperti CD, DVD, atau Merchandise original. Seiring berjalannya waktu pada tahun 2013 toko akhirnya hiatus karena pemiliknya sibuk kerja kantoran. 

Namun pada akhir tahun 2015, setelah resmi fokus di rumah akhirnya Prinsiska Shop kembali ke pasaran.
Prinsiska Shop

Tahun 2016 awal, Prinsiska Shop hadir kembali dengan wajah, logo, dan barang-barang yang berbeda. Kini, Prinsiska Shop menjual hijab atau khimar impor dari Turki dan juga baju baju ala hijabers. Setelah siap untuk rilis, Prinsiska Shop membuat Prinsiska Shop di Instagram agar pembeli bisa lebih leluasa melihat katalog kami.
Katalog Prinsiska Shop
Juli 2016, Alhamdulillah rezeki bertambah dan kami membuka toko kedua yaitu Prinsiska Syar'i. Bagi akhwat yang mencari jilbab, khimar, handsock dan kaos kaki bisa one stop shopping di Prinsiska Syar'i. Kami menyediakan berbagai jenis barang yang sesuai syariat Islam dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Katalog Prinsiska Syari
September 2016, Prinsiska Baby lahir atas amanat dari kakak tercinta yang ingin bekerja sama membuka baby shop secara online, berkualitas dan harga yang terjangkau. Kini Prinsiska Baby juga telah hadir di Instagram untuk mempermudah para bunda untuk berbelanja.

Facebook Prinsiska Baby
Katalog Prinsiska Baby

Selain itu Prinsiska Group kini juga hadir di Tokopedia dan Shopee untuk mempermudah jual beli, bisa ambil banyak promosinya dan juga bisa lebih tenang berbelanja karena dijamin pembelian yang aman. waaah pokoknya sudah murah, berkualitas, cara beli yang mudah dan juga aman Prinsiska Group bisa jadi pilihan kamu untuk berbelanja.

Toko kami di Tokopedia

Kami berharap kedepannya kami bisa memberikan lebih banyak variasi barang dan juga membuka offline store. Mimpi dulu boleh ya.. kan gratis kayak belanja di Prinsiska Shop lewat shopee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar