22 Maret 2017

Review - The Body Shop Camomile Waterproof Eye & Lip Make Up Remover

Hallo..

Kali ini aku mau sharing pengalaman tentang pembersih mata dan bibir yaitu The Body Shop Camomile Waterproof Eye & Lip Make Up Remover. Kenapa pembersih mata dan bibir harus berbeda dari pembersih wajah?.




Aku yang dulu agak cuek dengan rasa perih yang terasa pada area mata sekarang jadi lebih selektif dalam memilih pembersih mata dan bibir karena kulit sekitar mata dan bibir cenderung tipis dan sensitif sehingga kita perlu berhati-hati dalam memilih jenis pembersih nya dan juga cara pemakaiannya.

Pengalamanku dulu suka mencampurkan pemakaian pembersih wajah dengan mata&bibir menyebabkan mata terasa perih setiap kali dibersihkan dan juga bibir terasa pahit. Sempat bingung juga apa yang salah?. Ternyata solusinya yaitu memakai pembersih yang khusus untuk mata&bibir.


Setelah banyak merasakan rasa pahit pada pembersih bibir, akhirnya pilihan ku sekarang cocok pada The Body Shop Camomile Waterproof Eye and Lip Make Up Remover. Pembersih yang diciptakan untuk membersihkan khusus untuk Maskara dan lipstik tahan air ini benar benar membantu karena tidak terasa perih di kulit, tidak terasa pahit pada bibir dan tidak membuat kulit bibir menjadi kering.


The Body Shop Camomile Waterproof Eye and Lip Make Up Remover bisa digunkan langsung pada pengguna softlense dan kulit sensitif karena sudah teruji secara dermatologi dan ophthalmologi. Full size seberat 160ml dibandrol dengan harga Rp169.000 pada outlet The Body Shop


Kocok sebelum digunakan


Cara pemakaian The Body Shop Camomile Waterproof Eye and Lip Make Up Remover :
1. Kocok botolnya terlebih dahulu untuk mencampurkan kedua jenis pembersih yang ada didalam botol
2. Tuang pembersih pada kapas wajah sampai kapas terasa basah
3. Letakkan kapas pada bagian yang make up waterproof, hitung 5 detik
4. Setelah itu, usapkan pada area mata (alis, kelopak mata dan bawah mata) dan juga area mulut (bibir dan sekitarnya) secara searah dan tidak berulang ulang untuk menghindari iritasi


Kelebihan:
+ Sesuai dengan kulit mata dan bibir sensitif
+ Tidak berbau

Kekurangan:
- Hasil akhir berminyak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar