13 Maret 2017

Empties Review - The Body Shop Body Sorbet dan Make-up Remover

Halo..

Kali ini aku mau Empties Review yaitu The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet, The Body Shop Vitamin E Cream Cleanser dan The Body Shop Camomile Gentle Eye Make-Up Remover




The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet


Body Sorbet keluaran The Body Shop ini adalah sejenis pelembab badan (body lotion) yang teksturnya ringan, murah meresap, tidak lengket dan terasa dingin/segar saat dipakai. The Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet dijual seharga Rp 189.000 dengan berat 200ml, jika pakai rutin setiap habis mandi 1 botol cukup 1 bulan.

Wangi Pink Grapefruit atau dalam bahasa Indonesia yaitu buah jeruk bali merah menghasilnya wangi asam yang menyegarkan dan tidak membuat pusing atau eneg untuk kamu yang sensitif terhadap wangi manis.

Cara pemakaiannya setelah mandi cukup tekan tube the Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet hingga body sorbet keluar kurang lebih sepanjang kelingking. Setelah itu, oleh pada tangan, badan dan kaki. the Body Shop Pink Grapefruit Body Sorbet punya tinggkat ketahanan yang tinggi hingga 8 jam, jadi cukup dipakai setelah mandi saja.

Kelebihan:
+ Ukuran besar
+ Tidak lengket di kulit
+ Cepat menyerap
+ Tekstur lembut
+ Tahan lama

Kekurangan:
- Perlu dipakai lebih sering bagi yang berjenis kulit kering

Current use: Victoria's Secret Pure Seduction Body Lotion


The Body Shop Vitamin E Cream Cleanser


The Body Shop Vitamin E Cream Cleanser adalah satu satu produk The Body Shop seri "Vitamin E" yang selain berfungsi untuk pembersih wajah juga berguna untuk melembutkan kulit wajah. The Body Shop Vitamin E Cream Cleanser diperuntukkan untuk semua jenis kulit.

The Body Shop Vitamin E Cream Cleanser ukuran 60ml dijual seharga 39.000. Tekstur krim yang lembut namun sedikit berminyak cukup untuk membersihkan wajah setelah terkena debu atau sisa make up.

Cara pemakaiannya cukup tuang The Body Shop Vitamin E Cream Cleanser ke telapak tangan seukuran ujung jempol lalu taruh pada 5 titik wajah ( dahi, ujung hidung, pipi kanan, pipi kiri dan dagu). Setelah itu pijat wajah dengan posisi memutar hingga seluruh krim rata. Setelah itu bersihkan krim dengan kapas wajah dengan sedikit ditekan.

Kelebihan:
- Tektur ringan
- Wangi tidak menyengat
- Lembut setelah dipakai

Kekurangan:
- Tidak mempan untuk waterproof make-up
- Hasil akhir terlalu berminyak

Current use: Garnier Micellar Cleansing Water


The Body Shop Camomile Gentle Eye Make-Up Remover




Pembersih wajah ringan keluaran The Body Shop ini memiliki wangi ringan yang mirip dengan seri Vitamin E. The Body Shop Camomile Gentle Eye Make-Up Remover diperuntukan untuk membersihkan area sekitar mata untuk semua jenis kulit. Dengan Sea Plan Extract yang membuat mata terasa lebih segar dan lembut.

The Body Shop Camomile Gentle Eye Make-Up Remover ukuran 250ml dijual seharga 99.000.

Cara pemakaiannya cukup tuang The Body Shop Camomile Gentle Eye Make-Up Remover pada kapas wajah hingga kapas terasa basah kedua sisinya. Setelah itu taruh kapas pada bagian mata, tekan sedikit dan hitung hingga 5 detik lalu usap kapas keseluruh make-up dibagian mata.

Kelebihan:
- Cepat membersihkan make-up
- Bisa untuk waterproof eye make-up

Kekurangan:
- Agak perih untuk kulit mata yang sensitif

Current Use: The Body Shop Camomile Waterproof Eye & Lip Make-Up Remover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar