26 Maret 2017

Review - Chica-Y-Chico Matt Cushion

Halo..

Dari dulu aku itu orangnya malas sekali pakai bedak karena terlihat "terlalu dandan" untuk sehari hari. Jaman masih kerja aja aku cuek banget untuk bare face ke kantor (cuma pakai lipstick aja) karena kalau lihat pakai bedak kok kayaknya berlebihan. Semua berubah saat aku mengenal Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion






Ternyata ada jenis "bedak" baru yang beredar dipasaran namanya Blemish Beam Cushion atau BB Cushion. Dengan konsep yang sama dengan BB cream yaitu untuk memberikan kecerahan alami kulit tetapi BB Cushion bentuknya tidak cair melainkan berada terserap di cushion (bantalan lembut).


Cara pemakaian Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion sangat gampang yaitu cukup tepuk spons ke bagian cushion beberapa kali lalu aplikasikan ke seluruh wajah secara merata.

Kelebihan dari Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion adalah bisa menutupi kekurangan wajah dalam waktu singkat dan sangat aku rekomendasikan untuk kamu yang suka make up tipis karena Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion tidak membuat lapisan seperti foundation sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion aku jagokan karena tahan lama, menutup kekurangan pada wajah dengan sempurna (kusam, bekas jerawat atau sejenisnya), tidak membuat wajah berminyak, dan cocok dipakai pada suasana panas karena tidak mudah luntur ketika kena keringat.


Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion bisa langsung kamu pakai setelah memakai pelembab ataupun tidak dan bisa langsung ditambahkan blush on untuk membuat warna pada daerah pipi tanpa perlu dilapisi bedak. Karena sudah mengandung SPF 35PA++ kamu tidak perlu lagi untuk pakai sunscreen. 

Karena bentuknya compact jadi kamu Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion cocok banget kalau untuk diajak traveling atau dibawa dalam tas untuk touch up karena kamu tidak perlu khawatir akan tumpah.

Pilihan warna ada 2 yaitu No.21 Light Beige dan No.23 Medium Beige. Aku beli Medium Beige karena biasanya K-product warnanya lebih cerah saat dipakai. Aku beli Mat Fix Chica Y Chico Matt Cushion di Althea seharga 153.600 dan karena waktu itu beli barengan dengan produk lain jadinya dapat free ongkir dari Althea. yeay

Kelebihan:
+ Murah
+ Tahan lama
+ Tidak terasa tebal di wajah
+ Cocok untuk kulit berminyak

Kekurangan:
+ Tidak langsung kering di wajah
+ Casenya tidak ada pilihan
+ Cari refillnya susah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar