11 April 2017

Review - The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere"

Hallo..

Lipstick, Lipcream, Lipgloss, Lipstick Cream wah ternyata jenis jenis pemulas bibir itu banyak banget ya jadi harus makin jeli dan makin pusing juga pas milihnya. Kalau kamu lagi bingung, mungkin lipstick dalam bentuk mini bisa jadi pilihannya. Nah aku mau rekomendasiin salah satu lipstick mini yaitu  The Balm Meet Matt(e) Hughes mini set


The Balm Meet Matt(e) Hughes mini set terdiri dari 6 warna lipstick cream berbeda. Jauh berbeda dengan ukuran full sizenya The Balm Meet Matt(e) Hughes mini set hanya sebesar jari kelingking dengan berat 1.2ml namun jangan khawatir karena hasil tetap maksimal!.

Karena dapat hadiah dari kakak, aku coba beberapa tetapi hanya cocok sama 1 warna yaitu "Sincere". Berbeda dari foto di web The Balm, warna asli Sincere lebih terlihat merah kecoklatan.


Yang aku suka dari The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere" adalah hasil yang super matte, sangat pigmen (tidak hilang walaupun terkena air atau minyak), dan ada sensasi dingin/rasa mint saat dipakai dan tahan lama. Jujur saja, baru kali ini aku memakai lipstick yang punya wangi mint dan langsung jatuh cinta karena itu.

Kuas bibir bawaan dari The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere" juga enak dipakai karena sangat empuk dan menyerap banyak lipstick cream. Jadi cukup satu kali celup dan langsung ulas untuk seluruh bibir.


Sayangnya, The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere" agak lambat keringnya sehingga pada saat awal pakai aku pakainya terlalu banyak dan hasilnya jadi kurang bagus. Selain itu, The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere" ini sangat pigmen dan tahan lama jadi harus hati hati saat makan karena kamu harus berusaha keras dengan menyikat gigi jika The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere" terkena gigi kamu.



Warna The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere" yang berani menurut standar aku kadang suka minder akhirnya aku suka pakai dicampur antara The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere" dengan Nyx Soft Matte Lip Cream "Abu Dhabi" agar warna terasa lebih natural.

Cara mencampurnya
1. Buat 2 titik pada ujung bibir bawah dengan The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere"
2. Buat 2 titik pada ujung bibir atas dengn The Balm Meet Matt(e) Hughes "Sincere"
3. Ratakan dengan kuas bibir yang bersih
4. Sapukan Nyx Soft Matte Lip Cream "Abu Dhabi" secara menyeluruh pada bibir

hasil akhir: warna bibir terlihat coklat alami, matte dan pigmen


Komposisi / Ingredient The Balm Meet Matt(e) Hughes Set of 6 Mini Long-Lasting Liquid Lipsticks
MICA, POLYETHYLENE, BORON NITRIDE, PTFE, ISOEICOSANE, SILICA, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, SYNTHETIC WAX, POLYISOBUTENE, KAOLIN, SODIUM DEHYDROACETATE, DIMETHICONE, HYDROGENATED LECITHIN. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR [+/- IRON OXIDES (CI 77491, CI 77492, CI 77499), TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), FERRIC FERROCYANIDE (CI 77510), CHROMIUM OXIDE GREENS (CI 77510), ULTRAMARINES (CI 77007), MANGANESE VIOLET (CI 77742)]


Kelebihan
+ Warna matte dan pigmen
+ Tahan lama
+ Terasa dingin dan wangi mint segar

Kekurangan
- Kering agak lama
- Warna lebih terang saat dipakai di bibir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar