04 April 2017

Review - Etude House Wonder Pore Freshner


Hai..

Masih bingung apa itu toner?. atau apa sih fungsi dari toner?. apakah toner termasuk pembersih wajah?. Penting atau engga sih pake toner?

Setelah selesai memakai pembersih wajah baik berupa gel, oil, atau foam, jangan lupakan pemakaian toner. Toner berfungsi sebagai pembersih wajah tahap akhir dan sekaligus untuk menutup semua pori pori yang pada tahap sebelumnya terbuka.

Full size dan Sample size

Wonder Pore merupakan seri perawatan wajah dari Etude House yang dikhususkan bagi kamu yang memiliki masalah pada pori-pori (sebum, komedo, jerawat, dll). Etude House Wonder Pore Freshner merupakan toner yang memiliki 10 kelebihan untuk menjadikan pori-pori dan kulit lebih sehat dan terawat dengan kandungan ekstrak peppermint. Etude House Wonder Pore Freshner cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat, komedo, berminyak dan juga sebum pada kulit.

Etude House Wonder Pore Freshner akan membersihkan pori pori secara mendalam, mengecilkan pori-pori, membuat kulit elastis dan tidak kering, membuang sel kulit mati, menjadikan PH kulit stabil, dan memberikan kulit yang terasa lembut.

Aku sangat suka Etude House Wonder Pore Freshner karena wangi yang segar dan rasa kencang di wajah setelah pemakaian toner. Awalnya aku membeli dalam bentuk sample size dan karena cocok aku akhirnya beli yang full size 250ml.

Full Size



Kemasan untuk full size terlihat lebih "siap" karena dilengkapi dengan box mika agar bagian botol tidak rusak saat terbentur. Pada boks mika dijelaskan dengan tulisan dan gambar mengenai apa fungsi dari Etude House Wonder Pore Freshner dan juga keterangan komposisi.


Bentuk botol bulat dengan bagian atas mengecil dan tutupnya berupa flip top can dengan ujung yang kecil sehingga toner tidak mudah tumpah. Botol juga tidak terlalu keras sehingga jika memerluan jumlah yang banyak bagian botol bisa dipencet sedikit.

Yang unik dari Etude House Wonder Pore Freshner yaitu mereka memberikan indikator penggunaan toner berupa sebum yang ada di dalam pori-pori yang akan semakin hilang jika kita semakin banyak memakai tonernya.



Sample Size



Sayangnya pada botol sample size ini tutup nya diputar dan pada bagian botol lubang nya terlalu besar sehingga harus berhati-hati kalau tidak akan tumpah semua saat di tuang ke atas kapas.


Etude House Wonder Pore Freshner sample size ini aku beli disini seharga Rp 20.000 seberat 15ml yang bisa digunakan 10 kali pemakaian dan untuk full size 250ml aku beli Althea seharga Rp107.800 Untuk memaksimalkan hasil, maka kamu harus pakai Etude House Wonder Pore Freshner 2 kali sehari yaitu setelah membersihkan wajah pada pagi dan malam hari.

Cara Pemakaian Etude House Wonder Pore Freshner:
1. Tuang Etude House Wonder Pore Freshner pada kapas hingga terasa basah
2. Usapkan pada seluruh wajah yang terlah dibersihkan

Ingredients/Komposisi Etude House Wonder Pore Freshner:
water, Alcohol, Butylene Glycol, Betaine, Mentha Arvensis Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit/Leaf Extract, Saccharum Officinarum (Sugar Cane) Extract, Citrus Medica Limonium (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Chamaecyparis Obtusa Water, Gingko Biloba Leaf Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Glycereth-26, Glycerin, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Acetic Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol.

Kelebihan:
+ Tektur ringan
+ Bisa angkat sisa make up
+ Wangi segar

Kekurangan:
- Botol travel size isi mudah tumpah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar