08 April 2017

Review - Victoria's Secret Pure Seduction Hydrating Body Lotion

Dulu aku menyepelekan sekali yang namanya perawatan tubuh. Rasanya asalkan sudah mandi bersih pakai sabun berarti semua selesai. Lalu timbul pertanyaan berguna ga sih pakai body lotion?. apa benar hasil dari pakai body lotion itu seperti yang ada di iklan?. Nah, sekarang aku sudah punya jawabannya.

Ternyata, rajin pakai body lotion itu memang berguna sekali untuk kulit tubuh mulai dari melembabkan, membuat kulit bercahaya dan tidak kusam hingga mengembalikan warna kulit ke warna asalnya.

Seberapa sering sih kita harus pakai body lotion?
Setiap saat kita merasa kulit terasa kering. Karena setiap kulit memiliki karakter yang berbeda dan kondisi yang berbeda sehingga kamu harus mengenal dulu karakter kulit kamu.

Kapan waktu yang paling pas untuk pakai body lotion?
Dari pengalaman bertahun tahun, jawaban aku adalah setiap habis mandi. Setelah mandi, tubuh yang masih dalam keadaan lembab membuat penyerapan body lotion lebih cepat dan wangi lebih menempel pada kulit.

Bagaimana cara pemakaian body lotion yang benar?
Setelah mandi, pakailah body lotion pada seluruh bagian tubuh dimulai dari bagian perut dan sekitarnya, lalu ke tangan dan ke bagian kaki. Jangan lewatkan sedikitpun termasuk bagian dalam paha karena biasanya bagian sana lebih gelap daripada kulit kamu yang lain.

Apakah body lotion benar bisa memutihkan?
Sebetulnya overclaim kalau dikatakan memutihkan. Tetapi benar jika dikatakan bisa membuat kulit kembali ke warna asalnya. Suka denger kalau ada yang bilang "Dulu putih, kok sekarang iteman ya?", nah dengan rutin memakai body lotion, kulit kamu bisa kembali ke warna asalnya dan terlihat lebih bersih sehingga tampak "memutihkan". Ini sudah dialami oleh kakak aku dan diri aku sendiri. bukan overclaim dan bukan endorse ya..

Ada rekomendasi body lotion?
Semua body lotion fungsinya hampir sama. Dari jaman SMP aku sudah pernah pakai dari merk Citra, Vasline, Nivea, sampai belakangan ini beli The Body Shop dan sekarang sedang pakai Victoria's Secret Pure Seduction Hydrating Body Lotion.



Victoria's Secret Pure Seduction Hydrating Body Lotion adalah salah satu body lotion yang fungsi utamanya adalah melembabkan dan melembutkan kulit. Dengan buah plum merah dan bunga freesia "Pure Seduction" memberikan wangi yang berani, romantis dan tahan lama.

Karena dikemas dalam ukuran 250ml sehingga Victoria's Secret Pure Seduction Hydrating Body Lotion bisa kamu pakai kurang lebih 2 bulan jika dipakai setiap habis mandi.

Jika dipakai, tekstur lotion terasa melapisi kulit namun dan claim pada kemasan bahwa Victoria's Secret Pure Seduction Hydrating Body Lotion cepat menyerap namun untuk di kulitku lotion tidak cepat meresap.


Victoria's Secret Pure Seduction Hydrating Body Lotion biasanya dijual seharga 180.000-240.000 dan lebih murah kalau beli 2 atau lebih.

Yang aku suka adalah bentuk tutupnya tinggal dipencet aja jadi praktis dan tidak mudah tumpah. kadang sebel juga kalau body lotionnya belum abis tapi tutupnya sudah patah duluan. huhuhu



Ingredient/Komposisi Victoria's Secret Pure Seduction Hydrating Body Lotion:
Water (Aqua, Eau), Glycerin, Petrolatum, Cetyl Alcohol, Cetaryl Alcohol, Dimethicone, Fragrance (Parfume), Ceteareth-20, Diazelidinyl Urea, Carbomer, Methylparaben, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Benzyl Alcohol, Tetrasodium EDTA, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Proplyparaben, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Propyle Glycol, Acena Sativa (Oat), Karnel Extract, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Vilis Vinifera (Grape) Seed Extract, Citral, Citronellol, Franesol, Geranoil, Butylphenyl Methypropional, Limonene, Lianalool, Red 4 (Ci14700), Red 33 (CI17200), Yellow 5 (CI19140)

Kelebihan:
+ Wangi tahan lama
+ Tutup botol anti tumpah

Kekurangan:
- Tidak mudah menyerap di kulit
- Tektur terlalu tebal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar