15 April 2017

Review- Etude House Drawing Eye Brow #1

Hi..

Karena make up ada trendnya, jaman masih kecil (tahun 90an) suka lihat tante tante alisnya segaris dan terlihat tidak natural. Sekarang ini, ternyata sudah bukan trend lagi untuk bikin alis segaris. Apalagi kalau kamu seorang muslimah yuk stop mencukur alis dan mulai belajar untuk membuatnya tampak alami.

Nah, ada nih produk yang aku mau rekomendasikan untuk kamu bisa membuat tampilan alis kamu lebih tebal dengan warna yang alami yaitu Etude House Drawing Eye Brow #1.


Etude House Drawing Eye Brow terdiri dari 1 ujung yaitu pensil untuk alis dan ujung lainnya ada brush / sikat untuk merapihkan alis. Drawing Brow keluaran Etude House ini ada 7 warna berbeda mulai yaitu 3 tone cokelat, 2 tone abu-abu, hitam dan krem. Fungsi Etude House Drawing Eye Brow adalah untuk mengisi kekosongan diantara alis sehingga terlihat penuh tetapi alami. Karena alis hanya perlu diisi ujung ujung saja jadi aku pilih Etude House Drawing Eye Brow #1 (Cokelat Tua) sehingga alis terlihat tebal tetapi tidak lebay.

Pilihan Warna
Bagian pensil dari Etude House Drawing Eye Brow dapat diputar seperti lipstick sehingga kamu tidak perlu ribet menyerut dan juga tidak khawatir terlalu panjang. Pensil nya juga empuk dan tidak sakit saat dipakai walaupun agak di tekan.


Bentuk pensil nya juga tidak runcing tetapi tumpul berbentuk panjang jadi lebih nyaman untuk mengisi kekosongan alis. Untuk seri terbaru dari Etude House Drawing Eye Brow panjang pensil menjadi lebih panjang tetapi harga tetap sama.


Untuk bagian sikat aku kurang suka karena bulu sikat terasa kasar. Walaupun begitu, sikat bawaan tetap berfungsi dengan baik. Agak kaget aja karena setelah beberapa kali dipakai ternyata banyak juga bulu alis yang rontok dan bersembunyi dibalik sikat huhuhuhu


Atas 5 goresan, bawah 1 goresan

Berat total dari Etude House Drawing Eye Brow hanya 7 gram dan berat isi dari pensil alisnya 0.25gram, Dengan harga di counter Etude Haouse sekitar 40.000 dan sekitar 35.000 di online shop.

Cara Pemakaian Etude House Drawing Eye Brow 
1. Goreskan pensil di bagian alis yang tipis
2. Berikan garis pada bagian atas dan bawah alis untuk menegaskan garis alis
3. Sikat bulu alis searah dengan tumbuhnya alis hingga warna alis rata

After
Before
Ingredients / Komposisi Etude House Drawing Eye Brow #1
Hydrogenated Soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glycerides, Hydrogenated Vegetable Oil, Zinc Stearate, Stearic Acid, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Tocopherol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ascorbyl Palmitate, Hexylene Glycol, Mica, Iron Oxides, Iron Oxides, Iron Oxides

Kelebihan
+ Warna natural
+ Pensil empuk dipakai
+ Pensil tebal / tidak runcing

Kekurangan
- Sikat keras
- Gampang patah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar