19 April 2017

Review - Garnier Micellar Cleansing Water

Hallo..

Kali ini aku mau sharing tentang pembersih wajah. Aku pribadi baru belakangan ini rajin pakai pembersih wajah secara rutin karena kena hype suka pakai make up otomatis juga harus rajin bersihkan wajah supaya wajah tetap kinclong.

Kalau jaman kecil suka liat mama bersihkan wajah pakai milk cleanser dan toner saja ternyata kalau sekarang ada beberapa item yang perlu ditambah dan juga bentuk pembersih wajah tidak harus milk cleanser.

Salah satu jenis pembersih wajah yang sedang hype adalah jenis Micellar Cleansing Water. Nah, kali ini aku mau review tentang Garnier Micellar Cleansing Water.




Micellar Cleansing Water adalah jenias pembersih wajah yang mampu membersihkan segala jenis make up dengan kandungan Micelles. Pembersih wajah berbahan dasar air ini mampu mengangkat kotoran pada wajah, make up dan juga minyak berlebih tanpa perlu dibilas.

Garnier termasuk cepat dalam mengeluarkan Micellar Cleansing Water dan harganya juga sangat terjangkau. Teksur air yang menyegarkan dan juga tanpa wangi pafrum menjadi salah satu kelebihan dari Garnier Micellar Cleansing Water. Harga yang murah yaitu hanya Rp29.000 dalam kemasan full size 125ml aku beli disini.



Setelah aku coba selama 1 bulan, benar air ajaib ini bisa membersihkan segala jenis make up namun sayangnya, tidak sesuai dengan promosi pada bagian belakang kemasan ternyata produk ini tidak cocok dipakai pada area mata dan bibir sensitif karena menyebabkan kulit mata perih dan bibir menjadi kering. Bibir aku yang kering karena memakai ini perlu recovery selama 3 hari dan dibantu dengan Lip Butter. huhuhu

cairan berbentuk seperti air


Cara pemakaian Garnier Micellar Cleansing Water:
1. Tuang Micellar water pada kapas hingga basah
2. Letakkan kapas pada bagian yang make up waterproof, hitung 5 detik lalu usap tanpa ditekan
3. Usap pada seluruh bagian wajah hingga rata

*note untuk kulit sensitif jangan dipakai pada bagian mata dan pada sekitar bibir (katupkan bibir kebagian dalam mulut)

Ingredients / Komposisi Garnier Micellar Cleansing Water:
Aqua/Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Alkohol Denat, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl, Bigunanide. (B166370/1)

Kelebihan:
+ Tektur ringan
+ Ampuh untuk make up waterproof
+ Non-Parfume

Kekurangan:
- Tidak cocok untuk mata dan bibir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar